Skip to main content

Tulisan ini Tercetus, Gara-Gara Ketemu Dinosaurus

Tulisan ini Tercetus, Gara-Gara Ketemu Dinosaurus

Gara-Gara Ketemu Dinosaurus - Orang musti tau hewan yang melegenda ini, Dinosaurus namanya. Hewan yang menjadi idola dan bahkan filmnya dengan judul Jurassic Park, selalu menjadi film yang ditunggu-tunggu, maksudnya saya tunggu-tunggu.

Kenapa selalu ditunggu-tunggu? Begitu banyak peran otak kanan dalam pembuatan film ini, yakni imajinasi. Menurut saya, tiap film Jurassic Park, imajinasinya keterlaluan. Rapi, ngerriii, totalitasnya kebangetan dalam pembuatannya.

Efek dan jalan ceritanya itu lho, keren banget itu film, real banget. Seakan-akan para Dinosaurus itu ada dan nyata berada disebuah Taman. Namun setiap film Jurassic Park selalu mempertontonkan kebuasan dari Tyrex atau Dinosaurus yang lain. Endingnya pun Taman Dinosaurus tersebut ditutup, karena membahayakan. ^^

Silahkan Baca : Habiskan Jatah Kegagalanmu, maka yang Tersisa hanya Kesuksesanmu


Entahlah, sampai saat ini-pun saya belum begitu percaya bahwa Dinosaurus ada secara real dalam jutaan tahun yang lalu. Atau hanya sebatas imajinasi manusia, seperti halnya Naga, Picolo, apalagi Thomas Kereta Api.. Hehe

Yang pasti, itu semua bisa menjadi sebuah pembelajaran, bahwa semuanya dari imajinasi yang di-real-kan secara totalitas dan maksimal. Setiap imajinasi yang secara sungguh-sungguh untuk di-real-kan akan menghasilkan sebuah karya yang fantastik. So, jangan pendam imajinasimu, usahakan agar menjadi nyata, baik menjadi sebuah tulisan, buku, bisnis ataupun bentuk yang lainnya.

Kata Kang Dino Sa'urus, " Setiap hari Urus satu urusanmu, selesaikan dan real-kan urusanmu (imajinasimu) ".

  
Penulis : Yogi Permana
Motivasi itu bisa hadir dimana saja, asalkan kita Peka
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar