Skip to main content

Atraksi Hebat TNI Melumpuhkan 3 Kawanan Perampok saat Pameran UKM Berlangsung

Atraksi TNI Melumpuhkan 3 Kawanan Perampok saat Pembukaan Pameran UKM
Atraksi TNI Melumpuhkan 3 Kawanan Perampok Disebuah Pameran - Sebenarnya ini artikel lama yang belum juga dituliskan. dan juga merupakan pengalaman saat menjadi sie dokumentasi pada acara pameran produk ukm di Kabupaten Kebumen. Acara di hari pertama adalah pembukaan, biasalah yang namanya pembukaan pasti diisi dengan sambutan-sambutan dari para pejabat.

Ada yang cuma sebagai tamu undangan, ada juga yang mempunyai kepentingan, kepentingan apa itu. Akh sudahlah. hehe...

Setelah acara sambutan-sambutan selesai, dilanjutkan dengan para pejabat berkeliling melihat serta menyicipi produk UKM. Mereka memang terkagum dengan adanya produk UKM Kebumen yang sudah mulai penuh dengan inovasi.

Tiba dibagian pintu keluar, sesuatu yang mengagetkan terjadi. Saya yang waktu itu pegang kamera foto (mode foto bukan video) langsung kaget. Dengan suara teriakan dari tiga orang, dua orang ditutup mukanya menggunakan masker, dan satu orang menggunakan kaca mata warna hitam.

Ketiganya menyandera seorang laki-laki yang berseragam safari. Dengan lantang dan berteriak, pria berkacamata meminta tebusan 1 M.

Gila apa, ditengah hiruk pikuk pameran dan banyak pejabat 3 perampok berani melakukan tindakan yang bikin kacau. Padahal diacara tersebut juga dihadiri Dandimnya.

Silahkan Baca :  Pengetahuan Baru Bagi Wisatawan, Membatik dengan Tehnik Jumputan

Dengan sigap, para prajurit TNIpun melumpuhkan 3 kawanan perampok tersebut. Mulai dengan perampok yang berjaga diluar, dilumpuhkan dengan memutar lehernya ala-ala film action gitu.

Kemudian perajurit yang lain segera melumpuhkan 2 perampok yang lain dengan menembak, "dooorrr....dooorr....dooorrrr". Suara letupan senapan tanpa peluru benar-benar memekakkan telinga saat itu.

Meskipun bikin telinga berdenging, atraksi dari TNI tersebut disambut dengan gemuruh tepuk tangan. Tidak lupa juga para pemainnya bersalaman dengan para pejabat, karena telah mengagetkan mereka dengan sebuah atraksi yang tidak disangka-sangka. Termasuk dari panitia acara, yang sama sekali tidak tahu menahu atraksi apa dari TNI siang itu.

Sayang, kameramen yang saya bawa, saat itu saya mengajak anak-anak dari jurusan multimedia untuk membantu. Malah ketakutan, bahkan sempat berhenti tak bergeming, badan lemas, lemah, sampai digantikan oleh kameramen cadangan. Hehehe...

Keseluruhan, atraksi tersebut benar-benar menjadi surprise dan menjadi atraksi pembuka yang mengejutkan banyak pengunjung.

Silahkan Baca :   Video Pabrik Rokok Sintren Gombong, Kebumen

Nah, untuk lebih jelasnya dengan atraksi tersebut. Silahkan tonton video dibawah ini.


Setelah menonton video diatas gimana? keren yaa, kaya di film-film action. Namun sayang, banyak noise disekitarnya, yakni orang-orang pada menjadi videografer dadakan dengan kamera ponsel mereka.

  
Penulis : Yogi Permana
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar