Cara agar Video Youtubemu Ditonton banyak Orang

Cara agar Video Youtubemu Ditonton banyak Orang

Cara agar Video Youtubemu banyak Ditonton Orang

Cara agar Video Youtubemu Ditonton banyak Orang - Sekarang coba yang tidak mengandalkan Youtube untuk mendapatkan penghasilan? hampir semua orang ingin bisa mendapatkan penghasilan melalui youtube. Sudah banyak yang mencoba peruntungan di dunia per-Youtube-an. Namun, Itu tidaklah mudah seperti apa yang kamu ketahui. Karena kamu harus bisa membuat video yang kamu upload ditonton banyak orang.

Selain itu juga, sekarang ini Youtube mempunyai aturan yang cukup ketat. Menjadi situs web yang paling banyak ditonton di seluruh dunia, masih sangat mungkin videomu akan ditonton banyak orang dari belahan dunia manapun.

Videomu seperti seekor ikan yang ada dilaut dan hanya video yang terbaik yang akan mampu bertahan. Seperti itulah persaingan di youtube. Jadi kamu harus benar-benar bekerja keras untuk bisa bertahan. Berikut ini ada beberapa cara agar video youtubemu mendapatkan penonton lebih banyak dan tetap relevan di YouTube.

Banyaknya pendapatanmu tergantung dari banyaknya jumlah penonton videomu, semakin banyaj yang menonton maka akan semakin banyak pundi-pundi uang yang akan kamu dapatkan. Tapi selama videomu tidak melanggar aturannya Youtube loh yaa.

Silahkan Baca :  Panduan Mendapatkan Uang dengan Menulis di Blog


Nah, Ada dua cara agar videomu ditonton lebih banyak orang :

Cara pertama adalah meminta semua teman dan keluargamu untuk menonton video yang telah kamu upload. Pilihan kedua adalah dengan membuat komunitas baru yang berhubungan dengan videomu, jadi kamu akan mendapatkan teman-teman yang satu niche.

Atau kamu juga jangan sungkan untuk mengunjungi dan me-like video orang lain, dengan begitu orang lain juga akan mengunjungi videomu. Dengan cara masuk kedalam kolom komentar di video mereka, kemudian berkomentarlah yang menarik dan menguntungkan mereka, selain itu kamu juga bisa menautkan videomu. Tapi jangan cuma tautan doang ya, sambil komen yang baik.

Share ke lebih banyak sosial media! Kamu dapat membangun beberapa situs jejaring sosial yang populer, guna untuk mempromosikan videomu. Sebelumnya juga, kamu harus membuat profil akun sosial mediamu jadi menarik, agar orang tertarik mengunjungi dan berteman.

Buatlah postingan-postingan yang menarik dan relevan dengan video kamu, sambil kamu sisipi link menuju ke video youtubemu. Terus lakukan itu, dan kamu juga mesti nyari grup sosial media yang relevan dengan video kamu. Namun perlu diingat, jangan terlalu sering dalam satu waktu men-share link videomu di grup-grup, itu bisa mengakibatkan banned atau akun sosial mediamu di blokir, bahkan akun youtubemu bisa diblokir juga.

Perlu di ketahui juga, kalau kamu sudah mengupload video kamu di Youtube, jangan lupa untuk fokus pada Judul Video, kemudian kata kunci, dan juga tag jangan sampai lupa. Hal itu yang nantinya bisa membuat video kamu bisa ditemukan banyak orang.

Konsepnya sih cukup sederhana, semakin populer kata kunci yang kamu gunakan dalam judul video, maka akan semakin besar kemungkinan orang-orang akan menonton videomu. Alasannya, dalam pencarian mereka, dengan kata kunci akan bisa membawa mereka ke videomu.

Silahkan Baca : yang TIDAK Boleh Dilakukan Publisher Adsense


Ini secara alami akan meningkatkan jumlah tayangan, karena kemungkinan mereka menonton sangatlah besar, apalagi kalau sampai mereka menyukainya. Serta, pastikan kamu mengisi judul video dalam deskripsinya. Jangan lupa untuk menandai video dengan kata kunci yang dipilih.

Cobalah untuk selalu membuat video yang menarik. Semua kerja keras akan sia-sia jika kualitas video di bawah standar. Jika kamu membuat video dengan model slide, pilihlah gambar-gambar yang beresolusi bagus, jangan yang beresolusi rendah, karena akan berefek buruk, yakni saat video di render, hasilnya akan pecah.

Selain itu juga perhatikan kualitas perekaman suara, sehingga orang-orang tidak perlu mendekatkan telinga mereka untuk mendengarkan siuara dalam video yang kamu buat. Visual harus menjadi yang terbaik, gambar tidak buram atau blur, hindari itu.

Kalau video yang kamu buat itu unik, menarik, dan bermanfaat. Ya, dipastikan Video youtube kamu akan dicari dan ditunggu oleh banyak orang.

  
Pustaka :
https://marketingwit.com/
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments