Jangan Terlalu Percaya jika ada Seorang Wanita Berkata 'Aku Bersedia Menunggumu'

Jangan Terlalu Percaya jika ada Seorang Wanita Berkata 'Aku Bersedia Menunggumu'

Jangan Terlalu Percaya jika ada Seorang Wanita Berkata 'Aku Bersedia Menunggumu'

Jangan Terlalu Percaya jika ada Seorang Wanita Berkata 'Aku Bersedia Menunggumu' - Kata orang ya, kalau lelaki sudah menyukai wanita, bakal susah untuk melupakannya. Dia akan susah untuk berpaling ke wanita lain. Tapi itu untuk yang benar-benar lelaku lho ya. Kalau yang ada title-nya lekaki hidung belang itu akan beda lagi.

Sifatnya-pun akan berbeda jauh banget, dari yang bener-bener lelaki. Karena menurut saya, yang namanya lelaki itu melindungi, sebagai imam gitu lhoo..

Memang sih banyak yang menyalahkannya, sehingga wanita sering mengatakan jika semua lelaki itu sama saja, tidak ada yang setia. Hmm, belum tau dia, kalau ketemu yang bener-bener lelaki pasti akan menyadari, bahwa sejatinya lelaki itu memberi rasa nyaman. Dan lelaki itu memberi kepastian yang nyata, bukan cuma sekedar janji-janji palsu, kaya para pemangku jabatan diatas sana. Ekh..

Malah ngomongin yang tak jelas, pastinya ketika wanita disakiti akan menganggap semuanya sama. Begitu juga sebaliknya, jika lelaki yang disakiti, akan menganggap wanita semua sama. Itulah keterbatasan daya logis kita tatkala hati dan pikiran sedang terguncang dahsyat.

Silahkan Baca:  Jemputlah Cinta dengan Jalan Mulia, agar Kelak Disatukan atas Restu-Nya

Namun, perlu diketahui juga, sebagai lelaki, kamu juga jangan terlalu percaya jika ada seorang wanita yang berkata, 'aku bersedia menunggumu, sampai kamu mapan'. Eitz, jangan langsung terbang jika dibilangin kek gitu. Karena pada akhirnya wanita itu akan menemukan titik lelah atau titik jenuh dimana keinginannya untuk menikah masih terlalu menunggunya, jadi itu menjadi alasan yang membuatnya menyerah dan lebih memilih menikah dengan pria lain yang lebih dulu datang melamarnya

Percayalah kalau sebenarnya memiliki cinta wanitamu saja itu tidaklah cukup, jika kamu tak mampu berjuang menghalalkannya. Pada akhirnya Wanitamu akan tetap memilih laki-laki lain yang lebih siap menikahinya!

Ingat ya, kalau wanita mempunyai batas tingkat kekhawatiran, karena pada batas umur tertentu, ia akan mendapatkan tekanan yang cukup berat. Makanya ia akan memmpertimbangkan dengan sangat, jika tiba-tiba ada lelaki yang datang, menemui orang tuanya, dan melamarnya. Bisa jadi, akan melupakan lelaki yang sudah dipertahankannya cukup lama. "Say Goodbye".

Silahkan Baca:  Tabah Menunggu, meski Garis Akhir Tak selalu Menyatukan Aku Bersamamu


Jadi tunggu apalagi? Jika kamu sudah merasa mencintainya, segera datangi walinya. Pastikan maju atau kamu akan siap kehilangnya. Bersanding dengan laki-laki lain yang lebih dulu melamarnya. 

  
Penulis : Nadhillah Gayvani 
Jangan Lupa Tersenyum
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments