Skip to main content

Beginilah Cara Membuat Gelang dari Bahan Kawat dan Batu Lemurian

Beginilah Cara Membuat Gelang dari Bahan Kawat dan Batu Lemurian

Beginilah Cara Membuat Gelang dari Bahan Kawat dan Batu Lemurian - Banyak kreativitas yang bisa kita lakukan dengan barang-barang disekitar, semisal kawat. Setaunya, kawat digunakan untuk mengikut atau dalam instalasi listrik, apalagi kalau kawat tersebut adalah kawat tembaga. Biasanya digunakan untuk membuat Kumparan pada dinamo.

Bagaimana kalau bahan semacam kawat digunakan utuk membuat barang-barang seni? atau kerajinan?

Ditangan orang yang kreatif. Kawat bisa menjadi barang bernilai jual tinggi. Bukan cuma dijual per lilitan saja. Tapi juga menjadi banyak model sovenir maupun seni kerajinan lain yang tingkat kerumitannya nggak mudah.

Baca Juga : Tutorial Membuat Perhiasan Gelang dari Kawat Tembaga | Wire Jewerly


Nah, karena rumitnya itu. Harganya jadi mahal. Kalau dibaut yang simple sih bisa. Kaya semacam Liontin dari kawat tembaga, atau gelang dari kawat tembaga.

Ada banyak bentuk yang bisa dibuat dengan bahan kawat. Dan juga bisa dikolaborasikan dengna menggunakan varian bahan, seperti akrilik, manik-manik atau yang lainnya. Tinggal ide kreasi kamu saja gimana.

Baca Juga : Cara Membuat Gelang Paracord dengan Tali Selang-Seling 2 Warna

Oke deh tidak usah banyak cing cong, berikut ini video cara pembuatan gelang dari bahan kawat dan batu lemurian sebagai hiasannya. Check This Video!


  
Jangan Lupa Tersenyum
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar