Skip to main content

Cara Emak-Emak Mengubah BAPER NEGATIF menjadi BAPER POSITIF

Cara Emak-Emak Mengubah BAPER NEGATIF menjadi BAPER POSITIF

Cara Emak-Emak Mengubah BAPER NEGATIF menjadi BAPER POSITIF - Pernah baper ya mak? Jujur saja deh, siapapun pasti pernah dihinggapi perasaan jenis ini. Bapernyapun bermacam ragam. Mulai dari baper karena teman yang jahat, baper hutang belum kunjung lunas, dan berbagai macam judul baper lainnya, apalagi kalau tiba tiba melihat foto mantan sedang foto berduaan Ssssttt,,,, becanda dikit ya? hehe..

Rasanya kepengin nyambit pakai bunga berikut potnya sekalian, ke-mukanya. Haiiiih, sadis banget atau membanting hape sampai berkeping keping. Tapi jangan lakukan semua itu ya mak, rugi sendiri nanti. Para semut bisa-bisa pada ikut tertawa menyaksikan kekonyolan akibat bapermu itu.

Kita bisa kok mengubah baper negatif menjadi baper positif. Gimana caranya ?? Gampang kok.

Coba deh para emak mulai berdagang. Apalagi jaman sekarang, emak-emak milenial bertebaran. Mereka itu setiap kepincut membeli apapun nggak mau yang namanya rugi. Kepenginnya setiap apa yang dibeli, dapat kembali modal plus berbuah untung. Apalagi yang sudah punya bakat berdagang. Apapun di-sikaaat ingin di jual. Yang penting HALAL & TOYIB ya mak. Bukan bang Toyib yang nggak pulang pulang lho yaa? nanti malah bikin tambah baper melanda hatimu.

Baca Juga :  Resensi Buku From Baper To Super, Buku yang Isinya Tidak akan Expired Ditelan Jaman

Jualan saja mak. Apapun.,,, Jasa, baju, gamis, kosmetik, kuliner de el el. Banyak media online dan media sosial yang bisa kalian pakai untuk berjualan. Mulai dengan cara termudah, sampai cara yang dianggap sulit, melalui belajar online. Harus mulai melek IT. WA, IG, FB, Line, Twitter, GOOGLE, Youtube, de el el again. Semampu yang kalian bisa dan biasa pakai. Dengan cara kalian masing masing, yang santun, baik dan elegant tentunya.

Cara Emak-Emak Mengubah BAPER NEGATIF menjadi BAPER POSITIF
Source. digination.id
Wislah, fokuskan pikiran ke jualan. Gunakan gadgetmu untuk hal hal positif. Biar kata jempol tangan sampai panas dan kebas, semua akan terbayar saat kalian melihat satu persatu pesanan berdatangan. Hapemu rame dengan japrian dari para clients yang mulai bertanya ini itu, lalu pesan ini dan itu again. Menjawab pertanyaan mereka satu persatu, melayani permintaan pesanan yang mulai membanjir, itu akan menjadi obat sangat mujarab mengusir baper negatif dalam dirimu.

Dan baper negatifmu akan berubah menjadi baper positif. Baper yang akan membuatmu nangis nangis bahagia karena rekeningmu makin lama makin gendut. Bukan baper dengan tangisan bombay yang menyesakkan dada

Baca Juga : 15 FOTO PASCAWEDDING YANG BIKIN BAPER
 

Bukan berarti kita harus mengusir keras baper negatif itu. Karena kita memang insan lemah yang sangat manusiawi jika di landa perasaan tidak nyaman. Tapi jangan berlama lama yak ? Jangan ikuti terus perasaan burukmu itu. Paling lamaaaa 3 hari dah. Wiiis, itu sudah yang paling lama Lalu,,,,,, Segera hempas cantik bapermu itu. Ingat, baper negatifnya yaa ? Kibas kibas mesra,,, huusssh huussshhhh pergiii saannnaaaa, kata teh Syahrini

Maka kalian akan menjadi emak paling bahagia karena berhasil mengalahkan perasaan jahat yang melanda. Jadilah wanita cerdas, wanita tangguh yang bisa menghasilkan rupiah, wanita yang punya banyak karya & ide, wanita yang bisa bermanfaat bagi banyak orang, wanita yang bisa membantu membahagiakan kaluarga, tanpa meninggalkan fitrahnya sebagai seorang ibu dari anak anak kita. Praktekkan ya maaak. Kalian pasti bisa, wong saya ya bisa kok

Baca Juga :  Jangan Nikah hanya Karena Baper dan Iri karena Liat Manten Anyar Selfie Berduaan


Jangan lupa, sertakan doa tiada henti, mengetuk pintu langit dengan untaian doa, membasahi bumi melalui sujudmu, dengan airmata munajat. Hiiikkksss,,,kalau ini termasuk baper positif

Salam emak emak hebat dan keren

  

Penulis: Elok Faiza
Jangan Lupa Tersenyum
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar