Skip to main content

Inilah 4 Ucapan yang Dicintai Allah, Kamu sering Mengucapkan yang mana?


Inilah 4 Ucapan yang Dicintai Allah, Kamu sering Mengucapkan yang mana? - Siapa coba yang tidak ingin deket dan dicintai sama Allah, Penguasa alam semesta ini? semua orang pasti mau laaah.. Kecuali yang enggak sih, soalnya banya juga yang nggak percaya sama Allah yang Esa.

Buktinya, mereka yang tidak percaya, selalu saja menjalankan setiap apa yang dilarang oleh-Nya. Seperti mabuk-mabukan, tidak sholat 5 waktu, tidak puasa wajib kaya ramadhan, mencuri, dan perbuatan maksiat lainnya.

Itu tanda kalau mereka tidak mau dicintai oleh Allah, logikanya begini, kalau mencintai seseorang pasti akan rela ngelakuin yang terbaik untuk orang yang dicintai. Misal sama pasangannya, kalau sudah cinta, disuruh berhenti merokok saja pasti bisa. Dan akan berusaha nggak menyakiti perasaan orang yang dicintainya. Begitu kan?

Tapi malah beda sama Allah, malah melupakan-Nya, hanya sekedar dimulut doank dan memilih membahagiakan pacarmu? iya apa iya? itu bagi yang pacaran yaaa...

Baca Juga :  Percayalah!! Selama Allah ada Dihatimu, Tidak ada yang Bisa Merampas Kebahagiaanmu

Bagi yang enggak, bisa jadi dengan kamu sholat ditunda-tunda, mushaf Al Qur'an berdebu, atau malam malah terlelap tidur, tidak saling membantu sama orang lain, dan sebagainya. Banyak ko, jadi yang sama pasangan halal atau masih single juga bisa lupa, apalagi yang nggak halal. Hehe...

Tenang saja, sejahat-jahatnya kita sama Allah, Allah tetep sayang ko sama kita. Ia punya sifat pengasih dan penyayang serta pengampun. Luar biasa kan?

Selama mau bertaubat, niscaya Allah akan mengampuni sebesar apapun dosa kita.

Nah, bukankah lebih baik menghindari yang dibenci Allah agar Allah menyukaimu. Namun bagaimana cara sederhana agar kamu bisa dicintai sama Allah? ada nggak ya kira-kira?

Ya, yang pastinya berusahalah untuk bisa sholat wajib 5 waktu yakni Isya, Shubuh, Luhur, Ashar, Maghrib. Kemudian ketika puasa wajib, jalankan, meski rasa lapar nantinya akan mendera dengan amat sangat. Tapi disitulah nilainya.

Bukankah kalau mengorbankan sesuatu untuk orang yang disayangi, maka orang yang disayangi akan semakin sayang? iya kan? masa sama Allah nggak begitu.

Lakukankah yang wajib, terutama yang rukun iman. Yakni, Syahadat, Sholat, Puasa, Zakat, dan Haji. Kalau yang haji tidak segera dilakukan karena butuh biaya yang tidak sedikit (tapi jika mampu, lakukan saja), yang empat terlebih dahulu. Siap nggak? harus siap donk!!

Baca Juga :  12 Golongan Orang yang di DO'A kan oleh Para MALAIKAT, Semoga KITA minimal BISA Masuk Salah Satunya


Kalau sudah ngelakuin itu, tinggal dalam keseharian bergantian mengucapkan 4 ucapan yang dicintai Allah dibawah ini.

1. Subhanallah ( Maha Suci Allah )
2. Alhamdulillah ( Segala Puji bagi Allah )
3. Laa ilaa ha illallah ( Tiada Tuhan yang patut Disembah selain Allah )
4. Allahu Akbar ( Allah Maha Besar )

Itulah keempat kata yang sakti, apabila kamu ucapkan berkali-kali dalam keseharian akan mendatangkan cinta dari Allah. 4 Ucapan sederhana yang dicintai Allah ini, bisa kapan saja dan sedang dalam aktifitas apapun, karena tidak perlu diam dan memikirkan bacaan ayatnya.

Kata yang sudah melekat dalam pikiran sebenarnya, cuma jarang dikeluarkan.

Mau sambil masak, bisa mengucapkan salah satunya Subhanallah, Alhamdulillah, Laa ilaa ha illallah, Allahu Akbar
Mau sambil ngeGame, bisa mengucapkan salah satunya Subhanallah, Alhamdulillah, Laa ilaa ha illallah, Allahu Akbar
Mau sambil jadi tukang bangunan, bisa mengucapkan salah satunya Subhanallah, Alhamdulillah, Laa ilaa ha illallah, Allahu Akbar
Mau sambil jadi pegawai dikantor, bisa mengucapkan salah satunya Subhanallah, Alhamdulillah, Laa ilaa ha illallah, Allahu Akbar
Mau sambil jadi dokter, bisa mengucapkan salah satunya Subhanallah, Alhamdulillah, Laa ilaa ha illallah, Allahu Akbar
dan mau mau yang lainnya, apapun profesimu.

Luangkan, sempatkan, untuk mengucapkan keempat ucapan yang dicintai oleh Allah tersebut, jangan sampai enggak. Apalagi dalam sehari sama sekali nggak mengucapkannya. Kalau bisa sih, sehari bisa 1000 ucapan. Enteng kok... Coba saja, lagi naik motor daripada diem, enak kan sambil dzikir. Sampai kantor udah berapa kali tuh? malah bisa lebih dari 1000x.

Baca Juga :  Kita sering Mengabaikan Kode dari Allah


Soal Dalilnya, ada kok, nih yaa...

Masih mau beralasan apa? jangan suka beralasan, lakukan saja dengan tindakan. Insyaa Allah, jika kamu mengucapkan 4 ucapan yang dicintai Allah tersebut, akan mendapatkan ketenangan serta selalu dalam Lindungan-Nya.

Jika Allah sudah cinta, semesta juga akan cinta juga. 

Aamiin yaa Rabb..

Hayuuk, sekali mulai nglakuin, dengan waktu yang ada, yang semakin singkat, untuk tidak lupa dengan 4 ucapan yang dicintai oleh Allah tersebut. Oke!

  

Penulis Yogi Permana
Jangan Lupa Tersenyum
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar