Kita sering Mengabaikan Kode dari Allah
Kita sering Mengabaikan Kode dari Allah

Kita sering Mengabaikan Kode dari Allah

Sebetulnya Allah itu sering banget loh ngasih kode kita supaya kita inget sama Dia, Seriing banget,

Kita sering Mengabaikan Kode dari Allah

Kita sering Mengabaikan Kode dari Allah - Sebetulnya Allah itu sering banget loh ngasih kode kita supaya kita inget sama Dia, Seriing banget, Allah ngasih notif ke kita kalau Dia sedang rindu. Tapi kita malah seringnya ngecek notif sosial media. 

Membuat agar kita tersadar dan kembali lagi ke jalan-Nya, biar kita mendekat dan semakin dekat lagi sama Dia, Allah kan paling suka kalau bisa deket-deket sama hamba-Nya.

Tapi sering kali kode dari Allah itu terabaikan oleh kita, entah karena kesibukan urusan dunia kita atau karena terlenanya kita dalam mencintai makhluk-Nya. Hayoo siapa coba yang lagi cinta-cintanya sama makhluk ciptaan-Nya. Ekhm....

Tapi masyaallah, begitu baiknya Allah, Meskipun kode-Nya itu jarang kita denger atau peduliin, saeringnya kita cuhkan begitu saja.

Allah tetep aja tidak bosen-bosen buat memberi kode kepada kita terus, teruuuss menerus Allah memberi cobaan besar atau kecil buat ngodein kita, Seperti Dia tidak pernah jemu untuk menyapa kita supaya inget lagi sama Dia. Soalnya adzan sholat 5 waktu saja yang merupakan kode jelas dari Allah, sering banget kita cuekin. Hiks... 

Silahkan Baca : Cepatlah!! Allah Menunggumu, Allah sedang Rindu Padamu


Seakan-akan Allah bilang gini sama hamba-Nya, "Hei hamba-Ku, Itu cobaan dari-Ku, Kemarilah, mendekatlah pada-Ku, Aku punya jalan keluarnya untukmu, Ayo sini deket-deketlah sama Aku, Nanti Aku beri hadiah Jannah."

Iya, seakan-akan Allah bicara begitu sama kita, Cuma kitanya aja yang sering tidak peka atau bahkan mengabaikan kode dari Allah tersebut.

Coba bayangin kalau kita yang digituin, kita udah baik banget sama orang, tapi orangnya malah jahat sama kita. kita udah selalu ngingetin, tapi tetep aja bandel dan tidak mau nurut, Padahal orang itu tidak bisa ngasih manfaat apapun buat kita.

Kemungkinan besar kita pasti akan marah dan jengkel sama dia dan akhirnya kita juga akan tidak peduli lagi sama dia, karena saking capeknya kita ngadepin tingkahnya.

Tapi Allah itu tidak begitu dzat-Nya, Allah itu baik, walaupun kita sering sekali mengabaikan panggilan-Nya. Walaupun kita sering sekali meninggalkan perintah-Nya. Walaupun kita sering sekali melanggar larangan-Nya dan jarang mengikuti perintah-Nya.

Silahkan Baca : Kenapa Kita yang Diuji sama Allah?


Allah sama sekali tidak pernah benci sama kita, Allah tetep selalu sayang sama kita, Dan Allah tidak pernah bosen buat terus ngingetin kita supaya kembali kejalan yang benar itupun juga demi kebaikan kita sendiri

Tuh lihat, Allah baik banget yah, baiiik banget.....yuk mulai peka dengan kode dari Allah.

  
Pustaka:
Instagram : tausiyahcinta_
Jangan Lupa Tersenyum

Your Reactions:

Admin
Saya seorang pemuda yang hobby Fotografi, Nulis, Ngeblog dan penikmat kopi juga teh anget dicampur dengan Gula Semut, gula sehat dari Nira Kelapa yang aman dikonsumsi.