Skip to main content

Inspiratif, Ojol ini Diselamatkan Mahasiswa setelah 25 Nasi Dus Dicancel Pembeli

Inspiratif, Ojol ini Diselamatkan Mahasiswa setelah 25 Nasi Dus Dicancel Pembeli

Inspiratif, Ojol ini Diselamatkan Mahasiswa setelah 25 Nasi Dus Dicancel Pembeli - Kehadiran Ojek online atau yang lebih sering dikenal Ojol ini memang sangat memudahkan kita dalam memesan apapun. Mau bepergian, sekarang tidak lagi perlu jalan kaki, tinggal klik aplikasi, kita udah dijemput Ojol.

Kalau lagi malas masakpun, ojol bisa digunakan untuk membantu kita. Agar kita pengen makan ini itu tidak perlu keluar rumah. Cukup klik aplikasi saja, ojol akan datang membawa makanan yang kita pesan.

Ngomong-ngomong soal memesan makanan melalui Ojol, jangan sampai kita melakukan cancel setelah memesan, karena kasihan sama Driver Ojolnya. Ia harus menanggung bayar makanan yang sudah dipesan, dan juga menambah masalah buat si ojol, lah makanan mau buat apa? kalau sedikit bisa dimakan, lah kalau banyak?

Seperti dalam Unggahan @makassar_iinfo yang dialami oleh Ojol asal Makassar ini. Mendapat orderan untuk membeli makanan sebanyak 25 Dus, setelah dibeli, malah dicancel oleh pembelinya. Pesanan dibatalkan karena pelanggan beralasan jika Driver Ojol terlambat dalam mengantarkan makanan. Sungguh keterlaluan pembelinya, kita kan nggak tau antrian diwarungnya kayak gimana? apalagi pesanannya banyak. Akh itu hanya akal-akalan saja sepertinya. Tapi ya mau gimana lagi.

Baca Juga :  Foto-Foto betapa Tangguhnya Driver Ojek Online membawa Orderan yang Diluar Nalar

Namun, keberuntungan masih menghampiri Driver Ojol, dimana 25 Nasi Dusnya akhirnya dibeli oleh para mahasiswa di kampus poltekkes.

Dikutip dari Makassarterikini.id, jika Mahasiswa Poltekkes akhirnya memborong ke 25 Dus tersebut

“Assalamualikum kak, kak ada di sni gojek online yg bawa pesanannya di kampus poltekkes sedih mukanya karena ada orang pesan 25an nasi dos tpi diambl pesanannya karena terlambat datang kasian. Alhamdulillah teman2 mahasiswa poltekkes memborong smua pesanan itu,” tulis sang netizen 

Netijenpun geram dengan apa yang dilakukan oleh pelanggan tersebut. Berikut beberapa komentar dari netijen, yang geram maupun yang memuji para mahasiswa

ngememe_exe Kalian ga kasian apa dengan perjuangan kang ojol😢

shofiyzulfah Terimakasiiih yaa mahasiswa mahasiswi yg baik hatiii ❤❤ Dan buat yg sudah cancel.. Semoga segera disadarkan Tuhan aamiin 


whira.tayo itu yg suka cencel2 smoga rejekinya di cencel juga sllu sm sang pencipta


rzqpermanaPara pengguna gojek mohon bijak lah sedikit oke jangan seenak jidat mu mencancel cancel orderan ingat nih bgst supir gojek juga manusia bukan robot yang bisa kamu suruh secara cepat


swarmukhsin_26 Astaga tidak punya na itu hati nurani yg cancel , driver nya sudah susah payah pesankan makanan nya blum lagi d antar d tujuan nya, fikir2 ki dlu klau mau cancel makanan karena driver juga cuman cari uang untuk kluarga nya , Ingat ki kita yg pesan makanan cuman menunggu trus driver antar ke kita Belum terjamin keselamatan nya d jalan , musibah tidak ad yg tau , smoga yg cancel makanan itu cepat dapat hidayah


Begitulah seharusnya mahasiswa, bersikap dewasa untuk bisa saling menolong, apalagi kompak seperti yang dilakukan Mahasiswa Poltekkes tersebut.

Baca Juga : Mulianya yang Dilakukan Driver Ojol ini, Mendapat Order 12 Kotak Nasi Goreng namun Dibatalkan
 

Pasti rasa senang dirasakan driver ojol tersebut, karena tidak jadi mengalami kerugian yang cukup besar. Bagi pembeli yang kaya, mungkin 25 nasi Dus itu biasa, tapi bagi si driver ojol, itu cukup besar. Sama saja ia harus nombok hari itu juga.

Untuk para Mahasiwa Poltekkes semoga kalian cepat lulus dan jangan lupa untuk terus melakukan kebaikan.

Untuk para pelanggan Ojol, kita sudah dimudahkan, nggak perlu panas-panas naik motor, nggak perlu antri langsung. Kita cuma duduk dan sabar, inget ya SABAR! karena ojol sendiri butuh wakru untuk membeki, menganttri dan kemudian mengantarkan.

Kalau sampai meng-Cancel akun, itu tandanya kamu egosi!!hanya mentingin diri sendiri, tidak melihat yang berada dilapangan. Ayolah, sabar sedikit untuk menunggu.

Kalau mau cancel, tanya dulu, sudah membeli apa belum, kalau sudah kan kasihan! marilah kita saling pengertian dan saling membantu pada sesama.


  

Jangan Lupa Tersenyum
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar