Foto-Foto betapa Tangguhnya Driver Ojek Online membawa Orderan yang Diluar Nalar

Foto-Foto betapa Tangguhnya Driver Ojek Online membawa Orderan yang Diluar Nalar

Foto-Foto betapa Tangguhnya Driver Ojek Online membawa Orderan yang Diluar Nalar

Foto-Foto betapa Tangguhnya Driver Ojek Online membawa Orderan yang Diluar Nalar - Sekarang benar-benar kita disajikan beragam kemudahan-kemudahan, berawal dari tekhnologi dalam genggaman. Seketika itu, kemudahan mulai melanda serta pergerakan mulai berkurang.

Bagaimana tidak berkurang, sekarang apa-apa tinggal pencet dan abragadabra, 3-4 hari nyampai di rumah kita, padahal beli barangnya jauh disana. Tak perlu lagi bergerak pesan tiket, untuk pergai langusng ke penjualnya yang jauh. Cukup memesan melalui gadget, semua akan dikirimkan langsung di depan pintu.

Contoh sederhana, dengan adanya aplikasi ojek online, kita begitu amat sangat dimanjakan. Dijemput, dan diantarkan tanpa ada rasa takut. Karena harga, nama driver serta rute semuanya terpampang dengan gamblangnya. Bahkan, kita tidak bawa uang aja bisa naik ojek online, asal saldo kita di aplikasinya masih mencukupi.

Meskipun kemudahan bisa kita dapatkan, bukan berarti kisa bisa memesan melalui ojek online sewudele dewek ya (sesukanya sendiri) seperti diluar nalar saja. Bahkan tidak memikirkan akan keselamatan si driver Ojek Online.

Kadang pelanggan Ojek Online hanya mau murahnya saja, tanpa mempedulikan, apakah barang yang mereka pesan lebih cocok diangkut dengan motor atau mobil. Sesuai nalar saja maksudnya.

Silahkan Baca :  Mulianya yang Dilakukan Driver Ojol ini, Mendapat Order 12 Kotak Nasi Goreng namun Dibatalkan

Namun, driver ojek online sering sekali tidak punya pilihan untuk menolak takut performa jadi jelek. Itu efeknya, para driver bisa di putus kemitraannya dengan sepihak. Beberapa pelanggan juga tidak segan untuk memberi penilaian jelek (bintang satu) yang bisa berujung PM (Putus Mitra) alias PHK sepihak dari pihak Ojek Online

Nah, emangnya barang-barang seperti apa? berikut ini adalah foto-foto betapa Tangguhnya Driver Ojek Online membawa orderan yang diluar nalar.

Foto-Foto betapa Tangguhnya Driver Ojek Online membawa Orderan yang Diluar Nalar
Lihatlah gambar diatas, sungguh ada-ada yang memesan mesin cuci, dan ngantarnya menggunakan ojek online. Hmm, seperti itu yang namanya pengorbaan, atau malah penyiksaan? hehe..



Membawa kulkas, juga dilakukan. Karena tidak ada pilihan lain. Daripada kena suspen atau pemutusan kemitraan.


Kasur seperti gambar diatas harusnya tidak dibawa memakai motor, cukup berbahaya bagi driver-nya. Kasur kan lunak, kalau kena angin bisa bergerak-gerak, apalagi jika ada mobil dari lawan arah. Bisa njeplak itu kasur,

Silahkan Baca : Kisah Driver Gojek Menggratiskan Penumpangnya yang Pelajar dan yang mau Pergi Beribadah

Foto-Foto betapa Tangguhnya Driver Ojek Online membawa Orderan yang Diluar Nalar

Bawa drum segala, siapa yang tega memesan barang seperti itu melalui ojol. Kan susah bawanya, dan motor itu kan bukan didesain kek gitu. Selain bahaya buat driver-nya, juga bahaya buat pengendara lainnya.

Foto-Foto betapa Tangguhnya Driver Ojek Online membawa Orderan yang Diluar Nalar

Ekh, bawa durian segitu banyaknya pakai jasa ojol? tidak ngawur itu yang memesan? bayangkan kalau drivernya tiba-tiba ngerem mendadak, gimana coba nasibnya? hehehe.. Orderannya diluar nalar banget deh


Dari belakang kaya kenalpot pada kendaraan supersonic ya. Tapi sayangnya itu bukan, melainkan barang bawaannya ojol. Itu kalau ada angin gede bisa terbawa dan hilang keseimbangan. Bahaya tuh!

Foto-Foto betapa Tangguhnya Driver Ojek Online membawa Orderan yang Diluar Nalar

Kalau melihat gambar diatas ya, bisa tidak membayangkan, driver-nya kira-kira duduk dimana? apa iya bawa motornya didorong.


Djiaaaan, tega banget yang memesan tandon air melalui jasa ojol. Segede gitu pakai motor bawanya. Hebat sih driver-nya, Tapi sebaiknya jangan coba-coba..


Kira-kira kalau jadi driver ojol yang jadi penumpangnya adalah Pocong gimana ya? apa kamu mau boncengin?hehe...

Silahkan Baca :   Foto-Foto Mirisnya Anak SD Zaman Sekarang sudah Berani Pacaran

Ada-ada saja, sampai Pocong dan Spiderman naik Ojol. Mungkin si Pocong kebingungan ya mau pulang, makanya pakai Ojol. Sedangkan si Spiderman biasa di Amerika banyak gedung tinggi untuk berayun. Ekh di Indonesia sedikit gedung tingginya, makanya order Ojol. Hehehe.. Bener-bener orderan yang diluar nalar ya.

Kalau sampai barang bawaan Ojol miring ke salah satu arah, misal miring kekiri, ojol dan kendaraannya bisa oleng dan ambruk itu, bahaya buat ojolnya juga bahaya buat orang yang disekitarnya.

Jadi, kesimpulannya dari foto-foto diatas, sebagai pengguna ojol yang baik sebaiknya sih kalau mau order sama ojol itu, barang-barang yang wajar untuk diangkut pakai motor. Jangan mempersulit ojol sendiri, apalagi sampai membahayakan.

Silahkan Baca :   Foto-Foto Iklan Kreatif di Indonesia Bikin Geleng-Geleng

Jangan cuma karena murahnya saja, sampai membahayakan keselamatan orang lain. Itu namanya egois. Kan bisa pakai ojol yang khusus untuk angkut-angkut barang besar, yang lebih nalar lagi lah yaa. Masa iya, kita yang dikenal sebagai negara yang konsumtif, mau dikenal juga sebagai warga yang kurang dalam hal kepedulian.

Ojol juga manusia, yang beberapa mempunyai keluarga, sedang menunggu kepulangannya membawa uang untuk mengebulkan dapurnya.



  
Penulis :
Yogi Permana
Foto : Google.com
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments