--> Skip to main content

VIRALL! Wanita ODGJ Melahirkan Bayi Laki-laki, Ternyata Ini Suaminya!

VIRALL! Wanita ODGJ Melahirkan Bayi Laku-laki, Ternyata Ini Suaninya!

Sebuah video yang memperlihatkan Wanita ODGJ tengah melahirkan bayi laki-laki yang sempurna, namun tak disangka, ini ayah dari bayi laki laki tersebut

Atmosterku.com | VIRALL! Wanita ODGJ Melahirkan Bayi Laki-Laki, Ternyata Ini Ayahnya  - Melahirkan adalah sesuatu yang sakral, karena perjuangannya diantara hidup dan mati. Hanya pasrah yang bisa dilakukan oleh seorang wanita ketika melahirkan, apapun itu yang penting anaknya selamat dan sehat saat terlahir ke dunia
 
Namun, beberapa hari yang lalu, jagad sosial media dikejutkan dengan adanya wanita yang diketahui seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) melahirkan. Gimana ceritanya yaa? siapa yang sekiranya tega menghamilinya coba?

Memang, cerita tentang seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang melahirkan sedang viral. Dia sempat memberi tahu bidan yang menolongnya, mengenai siapa ayah dari buah hatinya. 
 
Video tersebut diduga pada awalnya berasal dari TikTok. Tapi kemudian kembali menjadi bahasan usai dibagikan ulang di akun Instagram.
 

Cuplikan video itu berisi momen ketika sang ODGJ tengah diajak ngobrol oleh bidan, usai melahirkan. Di sana juga terlihat bayi yang baru saja dilahirkan oleh ODGJ tersebut. 

Menyadur dari tayangan video itu, bidan yang menolong ODGJ tersebut juga sempat berbincang dengan pasiennya. Dia menanyakan siapakah kiranya ayah dari anak yang baru saja dilahirkan olehnya. 

Beruntung karena ODGJ tersebut bersedia memberikan jawaban yang jelas. Dia pun mengaku, jika ayah bayi yang dilahirkannya adalah seorang tukang becak. Tentu saja, dia tidak tahu nama pria tersebut. 
 
“Dan bidan pun menanyakan siapa ayah dari anak tersebut. ODGJ pun menjawab, ‘Dari bapak-bapak penarik becak’,begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh pengunggah video. 

Lebih lanjut lagi, sang bidan memberi tahu kepada ODGJ, bahwa anak yang dilahirkannya dalam keadaan sehat. Dia juga berniat mengasuh bayi sehat yang baru saja dilahirkan oleh ODGJ tersebut. 
 

Kejadian yang dialami wanita ODGJ itu pun, mengetuk hati pengguna media sosial Instagram. Mereka mengaku sedih, melihat nasib ODGJ yang disetubuhi oleh tukang becak. Betapa teganya tukang becak memanfaatkan wanita ODGJ tersebut.
 
Di sisi lain, banyak juga dari warganet yang mengucapkan terima kasih, kepada bidan yang sudah membantu wanita ODGJ ini melahirkan. Dan Mereka ramai mendoakan bidan tersebut.
  
Pustaka : Instagram @kisahsemangat
Oleh Yogi Permana
"Selama kita masih punya hati yang hidup, mari sebarkan kebaikan" www.atmosferku.com
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar