Skip to main content

Pengamen Mirip SULE Ini Nyanyi Lagu yang liriknya bikin MERINDING


Atmosterku.com | Pengamen Mirip SULE Ini Nyanyi Lagu yang liriknya bikin MERINDING  -  Saat saya mengantar temen-temen sari Cikarang wisata di Yogyakarta, saya mampirkan di Pusat wisata Jogjanya. Pasti semua sudah kenal dan tau itu, ya, Malioboro. Ke Yogyakarta tanpa mampir ke Malioboro rasanya tuh belum lengkap.

Kemudian saya ajak makan sate di emperan ujung selatan Malioboro. Menikmati syahdunya orang lalu lalang. Tak berapa berselang saat menikmati Sate Malioboro, datanglah seorang pengamen. Saya melihatnya kaget, ko bisa saya mirip pelawak Sule gitu.

Silahkan Baca : Video Pabrik Rokok Sintren Gombong, Kebumen


Karena mas pengamen orangnya enakan, supel banget. Kita minta nyanyi beberapa lagu. Salah satunya lagu tangis kelayung layung, temen-temen dari Cikarang ini, saya translate-kan artinya, mereka pun merinding. Lirik lagu tangis kelayung-layung memang nancep banget. Bikin merinding, dan rasanya pengen segera tobat.

Adzan maghrib pun menghentikan obrolan kami dengan Pengamen Mirip SULE atau Sule yang mirip pengamen ? hehehe...

Silahkan Baca : Wisata Air Watu Gong yang Berbau MISTIS!! tapi Tetep Mengasyikan


Berikut saat sang pengamen memainkan gitar seraya menyanyikan lagu "Tangis Kelayung-layung"


  
Silahkan Baca : Harusnya Remaja sekarang kembali Belajar dari Kisah Nabi Yusuf
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar