Skip to main content

Suara Keras Bayi Menangis DIbalik Pintu Garasi Rumah yang Gelap


Suara Keras Bayi Menangis DIbalik Pintu Garasi Rumah yang Gelap
Ilustrasi Garasi


Ini cerita pengalaman saya sendiri, pengalaman yang membuat bulu kuduk benar-benar berdiri. Pengalaman yang membuat mata terbelalak tak berkedip, dengan mulut terus berucap ayat-ayatNya tanpa henti. Badan yang serasa kaku saat itu.

Cerita di rumah sendiri, memang sih, rumah mempunyai hawa lembab yang kalau malam bisa membuat orang merinding. Soalnya, belakang rumah ada Sekolahan SD, dan Sekolah SD tersebut tekenal horror juga. Karena menurut cerita, tanah yang digunakan untuk mendirikan SD tersebut merupakan bekas kuburan.

Tambah deh suasana horrornya, beberapa kali orang juga menjumpai penampakan di SD tersebut. Tapi sekarang sudah mulai nyaman saja, karena tempat-tempat yang dulu dibilang horror, sekarang sudah dibangun kembali.

Balik lagi pada cerita, dari pada saya malah nglantur cerita SD, mending lanjutkan cerita pengalaman saya yang membuat mata terbelalak. Jadi, cerita ini sewaktu saya masih bekerja di salah satu Kantor Finance di Kebumen.

Silahkan Baca : Suara Gending Jawa Terdengar di Kamar Kos-Kosan


Ceritanya, kalau bekerja di Finance pasti sering pulang malam. Nah, pas hari itu ada sedikit pekerjaan yang membuat saya pulang maghrib, sekitar jam  6 maghrib. Saya biasanya memilih untuk pulang setelah isya. Ngobrol dulu dan makan sama temen kantor.

Namun, karena saat itu kedua orang tua lagi perjalanan pulang dari Jogja, otomatis rumah kosong. Dan pastinya lampu rumah sama sekali belum ada yang nyala. Karena alasan itu saya mesti pulang.

Sampai di rumah sekitar jam 7 malam, lampu memang belum ada yang nyala. Belok dari tikungan jalan menuju rumah saja, kesannya udah sangat horor, gelap banget. Depan rumah banyak pohon pula.

Pokoknya gelap, kalau tidak ada sorot lampu motor, mata sama sekali tidak bisa melihat sekitar. Setelah sampai depan rumah, motor saya arahin ke pintu garasi. Saat itu ada sih rasa takut, tapi tidak terpikirkan akan mengalaminya.

Motor saya standar, lampu motor masih nyala. Saya ambil kunci rumah dari tas. Kemudian berjalan menuju pintu garasi. Saat membuka pintu semua baik-baik saja, melihat ke dalam rumah terutama garasi, begitu gelapnya. Cahaya datang pun hanya dari sorot lampu motor. Tidak ada hal aneh apapun.

Suara Keras Bayi Menangis DIbalik Pintu Garasi Rumah yang Gelap
Ilustrasi saat itu

Tapi, semua berubah menjadi mencekam, bulu kuduk merinding. Detak jantung berdetak tidak karuan, nafaspun seperti tertahan.

Silahkan Baca : Rumah Budhe yang Kosong, Menyisakan Kengerian


Jadi, saat saya balik badan mau menuju motor, langsung terdengar suara yang keras. Suara keras bayi menangis, Oooooeeeeeee.... Oooooeeeeee... Oooooeeeeeee....

Saya tetap berjalan pelan, sampai di motor, lampu saya arahkan ke arah pintu dan menyorot masuk ke Garasi. Mata saya melihat tanpa ada kedipan ke arah pintu, kearah pintu masuk rumah, takutnya tiba-tiba ada yang muncuk merangkak.

Hampir setengah jam saya berdiri di pintu garasi, melihat ke arah pintu, dengan melawan rasa takut. Dengan mulutpun tak hentinya membaca ayat apapun yang hafal. Terutama ayat Kursi.

Suara tersebut jelas terdengar saat saya membalikkan badan, setelah lampu motor menyorot tidak terdengar lagi sampai setengah jam berjalan. Tetangga sekitar sama sekali tidak ada yang mempunyai anak yang masih bayi.

Kemudian, setelah setengah jam, saya beranikan masuk rumah secara perlahan dengan motor yang masih menyala untuk penerangan. Di dalam garasi saya melihat ke segala arah, tak ada apa-apa. Lampu garasi pun kemudian saya nyalakan. Motor saya matikan.

Silahkan Baca : Menginap Di Rumah Kosong selama 4 Bulan, Ternyata pernah ada yang Meninggal dan Dikubur Disana


Setelah itu, masuk kedalam rumah dengan bermodal penerangan dari Hape. Satu persatu lampu saya nyalakan, bersih-bersih di kamar mandi, masuk kamar, dan sholat isya. Masih dengan rasa takut yang ditahan.




Alhamdulillah, kedua orang tua sekitar jam 9 malam sampai rumah. Rasa takutpun langsung ilang.

Seperti itulah pengalaman horror saya, sebenarnya masih banyak. Jadi, sekarang sekian saja dulu. Lainnya untuk minggu depan.

Pokoknya jangan sampai dalam sehari tidak membaca Al Qur'an di rumah ya, karena Al Qur'an benar-benar akan menjadi pelindung rumahmu.

Silahkan Baca : 
  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar