Skip to main content

Tips Beladiri bagi Perempuan guna Menjaga Diri dari Tindak Kejahatan

Perempuan mesti tau trik-trik dalam menghadapi pelaku tindak kejahatan, jadi sangat penting tips bela diri bagi perempuan


Tips Bela Diri bagi Perempuan guna Menjaga Diri dari Tindak Kejahatan




Perempuan zaman sekarang mesti pandai menjaga diri, karena banyak eksploitasi dan kekerasan yang menyasar pada perempuan. Tingkat kriminalitas pada perempuan juga terus terjadi, sehubungan dengan tingkat ekonomi dan tingkat pergaulan bebas yang sudah menyelimuti para awak manusia di Negeri ini.

Apalagi jika melihat model-model perempuan zaman sekarang yang dalam bahasa jawa tu disebut, Kemayu. Maksudnya itu ya, genit, sok cantik, intinya yang terlalu menonjolkan fisik dan nada-nada yang bisa membangkitkan raksasa nafsu para lelaki.

Belum lagi perempuan sekarang bajunya banyak yang kurang paham. Model baju Masuk Angin, kalau ada angin langsung deh, "monggo mlebet" (silahkan masuk). hehehe....

Namun, kalau mengalami pelecehan, si perempuan yang kurang bisa menutup tubuhnya tersebut malah menyalahkan si lelaki. Padahal, kalau saja si perempuan menutup auratnya, pelecehan tidak terjadi.

Apa boleh buat juga sih, toh itu sudah menjadi lifestyle, layaknya hijab yang sekarang juga sedang menanjak menyaiki busana-busana kurang bahan. Terkadang, meskipun tertutup juga, tapi tetep kelihatan, yakni pakaiannya ketat, sehingga lekukan-lekukan tubuh terlihat.

Nah, karena itu perempuan mesti tau trik-trik dalam menghadapi pelaku tindak kejahatan terhadap perempuan, terutama pelaku pelecehan seksual. Berikut tips beladiri bagi perempuan saat menghadapi pelaku kejahatan.

Silahkan Baca



Tips Bela Diri bagi Perempuan yang pertama, Lihat deh, kalau kepala dan bagian terpenting lelaki sudah kena. Dijamin ia bakal lumpuh, bahkan pingsan. 

Tips Bela Diri bagi Perempuan yang kedua, Coba simak, gerakan tangannya, lincah dan cepat. Tapi juga mesti dengan gerakan mendadak.

Tips Bela Diri bagi Perempuan yang ketiga, Nah, kalau yang ini, pukul saja ulu hatinya, saat si lelaki bejat tertunduk kesakitan, pukul dagunya sekuat tenaga. Terus cari bantuan terdekat, agar lebih aman.

Tips Bela Diri bagi Perempuan yang keempat, Berikutnya, secara cepat pegang jari tangannya, plintir atau direnggangkan secara kuat. Dan tusuk dengan jari bagian lehernya. Si Lelaki tidak akan berdaya deh, inshaaAllah...

Tips Bela Diri bagi Perempuan ke lima, Ketika perempuan sudah dalam jeratan, atau dalam pelukan pelaku kejahatan. Segera bungkukan badan dan tarik salah satu kaki si lelaki dengan kuat, otomatis dia akan kehilangan keseimbangan. Bisa lanjutkan dengan menendang bagian terpenting si lelaki. 

Tips Bela Diri bagi Perempuan yang keenam, Saat tangan lelaki tiba-tiba menggerayangi dari belakang, segera ayun siku ke kepala si lelaki dengan kuat. Bakal mengerang sakit dia, terus gunakan siku, incar ulu hatinya. Mual, mual deh si lelaki. Setelah itu, segeralah untuk meminta bantuan.



Penjagaan diri untuk perempuan memang sangat dianjurkan, karena sangat rawan. Apalagi jika permepuan tersebut bekerja sampai larut malam. Pas pulangnya bisa berbahaya itu. Kejahatan terjadi karena ada kesempatan. Jadi, kalau bisa minimalisir kesempatan para pelaku kejahatan tersebut, ya persempit kesempatannya dengan cara memperbaiki diri, dengan memulai menutup aurat dengan pakaian yang tidak kekurangan bahan ataupun tidak memakai pakaian yang ketat.

Silahkan Baca : Baiknya Kaum Hawa Tidak Bekerja Di Kantor


Jika yang pulangnya larut malam, bisa minta jemput atau minta anterin temen-temen, tapi yang jitu adalah nginep di rumah temen yang deket dengan lokasi kerjaan.

Tetep sih, yang paling tepat sasarannya adalah dengan mencegah daripada mengobati. Dimulai dari sikap dan pakaian itu sendiri. Terutama untuk tidak pergi sendirian, terutama pada malam hari.

Silahkan Baca :  
  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar