Skip to main content

Saat Bersalaman Tangannya Dingin

Saat Bersalaman Tangannya Dingin


Saat Bersalaman Tangannya Dingin  - Di keluarga saya, yang paling sensitif dengan hal-hal ghoib adalah Bapak saya tercinta. Beberapa kali Bapak cerita mengenai kejadian horror yang dialaminya. Pernah saya tulis juga kejadian horror yang dialami Bapak waktu itu yakni Dikira Anak Kecil, Jongkok dengan Mata Melotot sambil Memeluk Pohon Kelapa.

Ada banyak cerita yang Bapak ceritakan pada saya, salah satunya pada malam ini akan saya tuliskan. Tentang apa yang dialami Bapak saya, tepatnya saat di rumah ada acara selametan. Kalau di Jawa, sering ada acara-acara selametan.

Saat itu kondisi rumah ramai, banyak keluarga yang datang dan berkumpul. Disaat ramai tersebut, Bapak saya mengalami kejadian mistis di kamar mandi, ketika Beliau sedang cuci tangan dan kaki.

Gini ceritanya,

Waktu itu didapur padat dengan orang memasak, ada saudara juga ada tetangga yang ikut benatu masak. Bapak pun ikut sibuk kesana kemari, apalagi Bapak jago masak nasi dalam jumlah yang banyak. Masaknya pakai "pawon", tungku tanah liat jaman dulu.

Silahkan Baca :  Suara Keras Bayi Menangis DIbalik Pintu Garasi Rumah yang Gelap


Setelah selesai masak nasinya, bapak ke kamar mandi mau cuci tangan, waktu juga sudah sore, sedangkan acara dimulai sehabis sholat isya.

Saat cuci tangan di Kamar mandi, bapak tidak menyadari dibelakang ada Budhe, akhirnya bapak menyapa, "ekh Bude baru datang ya?". Saat itu Bude cuma senyum datar, yang kemudian dilanjutkan dengan berjabat tangan.

Setelah itu Bude pergi meninggalkan Bapak yang sedang mencuci tangan serta kaki. Kemudian Bapak melanjutkan bersih-bersih dengan mandi sekalian.

Selesai mandi, bapak keluar dari Kamar mandi menuju ke ruang tengah untuk menata kursi-kursi. Saat itu, Bude datang lagi dan mengajak bersalaman. Bapak pun heran, dan menanyakan.

"Lah, ko salaman lagi Budhe? tadi kan pas ketemu di Kamar mandi udah salaman?"

Sontak Budhe heran seraya bilang, "kapan? saya baru baru saja datang kok", kemudian berlalu menuju dapur setelah bersalaman untuk ikut membantu para ibu-ibu lainnya masak.

Silahkan Baca :  Anak Berkepala Besar Mondar-Mandir di Balik Jendela

Mendengar jawaban Budhe, bapak saat itu hanya bengong, kemudian bulu kuduknya berdiri, merinding saat itu juga. Sambil inget-inget, "emang ada yang aneh saat salaman. Wajah Budhe agak pucat serta telapak tangannya sangat dingin".

Bapak pun menyadari jika yang menyapanya adalah makhluk lain, yang ingin berkomunikasi dengan manusia, yakni sama Bapak.


  
Tidak usah takut, kalau kita takut, berarti mereka akan merasa menang dan kita akan dianggap lemah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar