Skip to main content

Perempuan Itu Mahal, jadi Jangan Menurunkan Nilai

Perempuan Itu Mahal, jadi Jangan Menurunkan Nilai

Perempuan Itu Mahal, jadi Jangan Menurunkan Nilai - Semakin hari semakin banyak saja ya, perempuan yang menggunakan pakaian ketat, ataupun mereka berhijab tapi lekukan tubuhnya masih terlihat jelas. Sebagai seorang laki-laki kadang saya sendiri bingung, mesti menjaga mata ini bagaiamana?

Keluar dari rumah saja, langsung melihat perhiasan mereka yang seharusnya tak mereka tampakkan. Bukan menyalahkan juga, tapi apa ya. Susah juga sih ya. Kalau menyalahkan, nanti dibilang, laki-laki itu egois maunya gitu. Coba, kalau perempuan maunya ya, laki-laki itu tidak usah berpikiran jorok dan tidak usah timbul nafsu pada perempuan yang terlihat lekuk auratnya.

Aduh, itu pernyataan yang salah. Laki-laki itu dikarunia hormon, yang bisa tiba-tiba meningkatkan gairah. Jika tidak ada rangsangan, hormon itu tidak bekerja, nah rangsangan itu bisa dari perempuan yang tak lengkap memakai bajunya.

Cuma yang membedakan adalah laki-laki itu bermoral atau tidak, jika si perempuan yang memperlihatkan auratnya bertemu dengan laki-laki yang tak bermoral. Bisa jadi si perempuan akan mengalami pelecehan seksual.

Maaf yaa, yang kelihatan dengan yang tidak kelihatan mahal mana? pasti lebih mahalan yang tidak kelihatan yaa. Makanya kan kalau sesuatu yang tampak terbuka, bisa dipegang-pegang, jadi display istilahnya. Itu terkadang cuma dilihat saja, begitu mau beli, ambil barangnya di gudang belakang ya, yang tidak nampak. Bukan barang yang dijadikan display.

Silahkan Baca : Berlogika Mengenai Hijab, Nikah, dan Poligami


Makanya mohon maaf ya, disarankan banget kepada saudari-saudari yang muslimah, dimanapun kalian berada haruss selalu berhati-hati.

Allah ketika menurunkan syariat Hijab itu, supaya membuat setiap perempuan muslim itu mahal. Mahal lho ya, tidak menjadi seorang yang murah, tapi berharga, dilindungi dan kuat. MashaaAllah

"Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.." (QS An Nur : 31)

Allah itu sudah mengatur agar perempuan itu mahal, tapi malah beberapa dari mereka sendiri yang menurunkan nilai kemahalannya tersebut. Padahal kan Allah sudah memberikan caranya juga, agar tetep mahal bahkan bisa semakin mahal melebihi harga logam mulia.

Semoga bermanfaat :-)



  

Tausiyah Ust Adi Hidayat
Editor: Yogi Permana
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar