Skip to main content

Suara Langkah Kaki di Tengah Malam

Suara Langkah Kaki di Tengah Malam

Suara Langkah Kaki di Tengah Malam - Kisah ini adalah kisah yang saya alami sendiri ketika saya tinggal di tempat kost yang baru saya tempati, beberapa bulan lalu. Saya adalah mahasiswi baru di salah satu perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta, karena saya berasal dari luar daerah Jogja, maka saya harus mencari tempat kost untuk saya tinggal selama saya di Jogja.

Setelah menghabiskan waktu lebih dari tiga hari mencari tempat kost, saya akhirnya memperoleh tempat kost yang kami rasa cocok, selain harga kost yang murah, tempatnya juga bersih, dan strategis. Awalnya ketika saya menempati kost tersebut, semua berjalan dengan baik, tapi semua perlahan menunjukan kejanggalan.

Dini hari itu saya memang masih terjaga dan berkutat dengan tugas kuliah yang memang harus di kumpulkan besok pagi. Setelah pukul 02.00 dini hari, saya memutuskan untuk tidur, karena besok pagi memang saya harus kuliah.

Tetapi sebelum saya benar-benar terlelap, terdengarlah suara seseorang naik turun tangga. Suara itu terdengar sangatlah jelas, karena kamar saya tepat dibawah tangga. Awalnya saya diam saja, karena saya berpikir ada teman kost yang naik ke tangga jemuran, tetapi suara orang naik turun tangga itu ternyata tidak berhenti dan terulang-ulang terus, tau tidak kalau itu sangat mengganggu.

Cerita Horror Lainnya :  Sosok di dalam Toilet Kantor yang Membuat seluruh Badan Lemas

Meskipun demikian saya mencoba untuk tetap tidur, karena saya berpikir tidak enak juga untuk menegur teman kost saya bahwa dia mengganggu saya, karena naik turun tangga. Saya berpikir kejadian itu tidak akan terulang lagi, tapi kenyataannya justru semakin parah, hampir setiap dini hari saya mendengar suara langkah kaki naik turun tangga, dan itu selalu terjadi ketika dini hari.

Akhirnya karena saya sudah merasa sangat jengkel dan terganggu, saya berbicara mengenai hal ini dengan teman-teman kost, tapi ternyata mereka mengatakan tidak pernah ada yang naik turun tangga selama ini waktu dini hari.

Hal tersebut justru membuat saya semakin penasaran, hingga suatu malam menjelang dini hari, ketika saya sedang mengerjakan tugas, saya mendengar suara langkah kaki lagi, naik turun tangga, dan kali ini sudah tidak bisa tinggal diam, akhirnya saya memutuskan keluar untuk melihat siapa sih sebenarnya yang naik turun tangga selama ini.

Tetapi ketika saya membuka kamar dan mengecek, ternyata ditangga tersebut tidak ada siapapun. Akhirnya saya memutuskan masuk kembali ke kamar, karena saya masih berpikir mungkin teman saya yang naik turun tangga itu sudah kembali ke kamarnya setelah dari jemuran.

Namun ternyata setelah saya masuk kamar, kejadian ini berulang lagi. Dengan rasa penasaran bercampur jengkel saya akhirnya keluar lagi untuk mengecek, dan ternyata tidak ada siapapun ditangga.

Akhirnya saya memberanikan diri untuk naik ke jemuran. Dan ternyata sesampainya saya di jemuran, saya tidak mendapati siapapun, ketika saya berbalik akan turun, saya justru mendengar langkah kaki menuruni tangga dengan berlari, padahal dengan mata kepala saya sendiri, disitu tidak ada siapapun.

Karena cukup ketakutan, akhirnya saya segera berlari dan masuk ke kamar. Dikamar saya hanya bisa memanjatkan doa memohon perlindungan, agar tidak diganggu dan dijaga selama saya tidur, selain itu saya juga mendoakan bagi jiwa atau mahluk astral yang menganggu saya tersebut.

Cerita Horror Lainnya :   Kejadian Aneh di Sekolah, Keran Nyala sampai Siswi Kesurupan

Dan ternyata ini berhasil karena setelah kejadian ini saya sudah tidak pernah lagi mendengar suara langkah kaki di tangga lagi ketika tengah malam. Dan saya akhirnya menyadari, sebenarnya jiwa tak kasat mata itu hanya butuh pertolongan dari doa-doa kita.

  

Penulis : Yogi Permana
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar