Skip to main content

Gama-Game Tersulit di Dunia yang bisa Membuatmu Frustasi saat Memainkannya


Gama-Game Tersulit di Dunia yang bisa Membuatmu Frustasi saat Memainkannya - Kamu suka main game? baik game android maupun game pc? pasti suka ya. Zaman sekarang, siapa yang tidak suka main game, apa lagi game online. Sambil bengong tidak ngapa-ngapain langsung buka tuh smarphone, selain main sosmed biasanya main game. Itupun yang dimainkan bukan game-game yang tersulit di dunia.

Tidak mungkin kan, misal lagi ngantri, sambil menunggu nomor urut dipanggil, mainnya game-game yang tersulit di dunia, bukannya menghilangkan kejenuhan malah mendatangkan amarah dan darah tinggi.

Apa ada sih Game-game tersulit di dunia yang bisa membuat frustasi?


Mungkin itu pertanyaan dibenakmu? jawabannya jelas ada. Pernah mendengar game Flappy Birds? nah itu salah satunya, bahkan pembuatnya dibully tuh, karena menciptakan game yang bukannya membuat orang menikmati dan bahagia, malah bikin orang dongkol serta marah-marah.

Nah untuk menambah pengetahuan kita dibidang game, terutama game-game yang sulit, berikut ada beberapa game-game tersulit di dunia yang bisa membuatmu frustrasi dan stress saat memainkannya

1. Game Tersulit di Dunia yang pertama adalah Ninja Gaiden



Gama-Game Tersulit di Dunia yang bisa Membuatmu Frustasi saat Memainkannya

Game ini terlahir ditahun 1988 dan telah dibuat ke dalam banyak versi. Melihat tahunnya saja, Ninja Gaiden merupakan game yang telah memiliki sejarah yang panjang. Ibaratnya, ini adalah game senior. Game ini juga telah dirilis ke dalam berbagai jenis platform, dari NES hingga PC.

Nah, kalau soal kesulitannya, hmm, jangan tanya deh. Kamu benar-benar membutuhkan koordinasi yang bagus antara otak dengan saraf motorik yang ada pada jari-jarimu, hal tersebut dimaksudkan agar kamu bisa mengalahkan musuh-musuhmu. Kamu harus melakukan gerakan selincah mungkin, karena musuh-musuhmu juga mempunyai kelincahan tersendiri. Selain harus lincah, cara mainnya juga mesti cerdas. Sudah tau film-film ninja kan? nah model kelincahan-kelincahannya hampir mirip.

2. Game Tersulit di dunia yang kedua adalah Devil My Cry


Gama-Game Tersulit di Dunia yang bisa Membuatmu Frustasi saat Memainkannya

Game Devil My Cry ini menceritakan tentang karakter Dante dan Vergil yang ada didalam game tersebut. Alur cerita dalam game ini cukup apik, namun jangan seneng dulu karena ada musuh yang akan sulit kamu kalahkan. Tingkat kesulitan diatas rata-rata akan membuatmu sulit untuk bisa menamatkan game ini.

Silahkan Baca : Game-Game Buatan Anak Negeri yang Didownload Jutaan Kali


Game ini bisa membuatmu merasa luar biasa kesalnya, malah bisa-bisa kamu membanting keyboard atau apapun yang disekitarmu. Pokoknya dari awal permainan kamu itu sudah disuguhi musuh-musuh yang sangat sulit, kalaupun bisa mengalahkan kamu juga kemudian akan menghadapi BOSnya, prajuritnya saja sulit dikalahkan apalagi bosnya. Tak hanya sulit, tapi juga menyebalkan karena si bos snagat sulit ditaklukan. Penasaran? bisa kamu buktikan sendiri. Hehehe

3.Game Tersulit di dunia yang ketiga adalah Arma 3


Gama-Game Tersulit di Dunia yang bisa Membuatmu Frustasi saat Memainkannya

Arma 3 merupakan game perang, mengusung genre FPS (First Person Shooter). Game dengan genre ini banyak digandrungi oleh para gamer di dunia. Game Arma 3 ini bisa dikatakan merupakan salah satu game yang begitu real dari banyak game FPS. Secara sekilas game biasa saja, paling cuma main dan tembak-tembakan saja.

Tapi game yang dikembangkan oleh Bohemia Interactive ini malah mirip seperti simulator perang di dunia nyata, sehingga seperti perang sungguhan. Karena seperti perang sungguhan, otomatis kamu butuh strategi jitu dari jarak, peluru, dan juga berhati-hati. Perlawanan musuh dan tingkat kesulitannya ini bisa membuat frustasi.

Dari game ini kamu akan mengerti, bahwa perang yang sungguhan itu tidaklah mudah! Cobain saja deh!

4. Stalker Shadow Of Chernobyl juga masuk jajaran Game tersulit di dunia


Gama-Game Tersulit di Dunia yang bisa Membuatmu Frustasi saat Memainkannya
Nah, game yang satu ini tidak hanya susah ditamatin, tetapi game ini juga masuk dalam kategori game horror. Jadi untuk menamatkan game ini, kamu mesti mempunyai nyali yang besar untuk bisa menamatkannya. Dalam game stalker ini, kamu tidak hanya berperang menghadapi musuh-musuhmu, akan tetapi kamu juga akan dihadapkan pada kelaparan, wabah penyakit, kesehatan hingga point-point yang akan membuat tingkat kesulitannya bertambah.

Kondisi yang gelap, kelam menjadi sebuah terror tersendiri yang diciptakan oleh sang developer yakni GSC Game World. Kamu mesti siap-siap dibuat merinding, karena ngerinya terasa begitu nyata.

Silahkan Baca : Aplikasi yang Sebaiknya Kamu hapus agar Smartphone tidak Lemot


Pokoknya, game ini membutuhkan strategi yang tepat akibat dari adanya persoalan kelaparan, radiasi wabah, kesehatan dan heal point sebelum kamu melakukan penyerangan.

5. Demon's Soul masuk dalam daftar game-game tersulit di dunia


Gama-Game Tersulit di Dunia yang bisa Membuatmu Frustasi saat Memainkannya

Ada yang pernah memainkan game yang satu ini? kalau sudah pernah pasti setuju deh, kalau game ini memang sulit dan pantas masuk dalam daftar game yang sulit dimainkan. Kenapa game demon's soul ini sulit dimainkan? karena kamu tidak bisa yang namanya melakukan hack dan slash saat melawan musuh, dibutuhkan perencanaan strategi yang jitu. Dan kamu juga jangan sampai kaget jika nanti dalam permainan bertemu dengan musuh yang bisa membunuhmu dalam satu pukulan. Nah loo!

Pokoknya, kesulitannya itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena kamu juga harus merasakan sendiri, bahwa rasanya game ini hanya mendatangkan banyak iblis ke dalam hatimu, yang menyebabkan dongkol, marah, dan frustasi

Nah itulah game-game tersulit di dunia yang bisa membuat frustasi, ini bisa sebagai pengetahuan saja, atau bisa juga kamu coba game-game sulit diatas. Namun, jika kamu mengalami emosi dan frustasi yang tidak kunjung reda jangan salahkan saya yaa. Hehe...

  
Jangan sampai kamu stress gara-gara sebuah game, sejatinya game adalah untuk menghilangkan stressmu
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar