Skip to main content

Ternyata begini Cara membuat Cincin dari Bahan Tempurung Kelapa

Ternyata begini Cara membuat Cincin dari Bahan Tempurung Kelapa

Ternyata begini Cara membuat Cincin dari Bahan Tempurung Kelapa - Tempurung kelapa merupakan bahan alami, yang selama ini penggunaannya masih sebatas untuk membuat alat gerabah, atau untuk bahan bakar, atau untuk pembuatan arang aktif.

Padahal Tempurung kelapa punya kelebihan lain, yakni dapat dibuat sebuah kerajinan yang punya nilai jual lebih. Dan menjadi sebuah peluang usaha, yang menyediakan souvenir atau kerajinan berbahan natural. Bahkan menjadi sebuah cincin tempurung kelapa, siapa tau nantinya Cincin tunangan bisa pakai cincin tempurung kelapa. Hehehe

Bagaimana cara pembuatan kerajinan dari tempurung kelapa tersebut? mungkin dibenak akan timbul pertanyaan seperti itu. Banyak tutorial di youtube mengenai pelatihan kerajinan tempurung kelapa.

Bentuk-bentuknya juga banyak yang unik, ada yang 2 Dimensi ada juga yang 3 Dimensi, yang 2 Dimensi contohnya gantungan kunci Logo Toyota, dan yang 3 Dimensi seperti Gantungan kunci berbentuk Ikan Lumba-Lumba

Selain itu, seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa tempurung kelapa bisa dibuat bermacam-macam bentuk. Dan yang cukup unik adalah Cincin dari Tempurung Kelapa. Agar tidak menimbulkan banyak prasangka tentang bagaimana cara pembuatannya. Silahkan simak video dibawah ini.


  
Penulis : Yogi Permana
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar