Membuat Sapu Lidi, bisa Jadi Peluang Usaha Lhoo

Membuat Sapu Lidi, bisa Jadi Peluang Usaha Lhoo

Membuat Sapu Lidi, bisa Jadi Peluang Usaha Lhoo

Membuat Sapu Lidi, bisa Jadi Peluang Usaha Lhoo - Pohon kelapa memang tergolong pohon yang paling banyak manfaatnya, hampir dari semua bagian pohonnya bisa dimanfaatkan, termasuk untuk menjadikannya lahan bisnis. Salah satu bagian yang belum terlalu terekspose adalah tulang daunnya. Atau yang biasa kita kenal dengan Lidi.

Lidi biasanya dijadikan sapu oleh beberapa orang, dan itu sudah terjadi sejak zaman nenek moyang. Baik untuk menyapu halaman, ataupun untuk menyapu tempat tidur. Tapi jangan dibayangkan cum dengan menggunakan satu buah lidi yaaa..

Melainkan dengan banyak lidi, bahkan lidi bisa menjadi gambaran untuk motivasi kita. "Jika kita sendirian, kita akan sulit melakukan sesuatu dengan cepat, tapi jika dikerjakan bersama, akan lebih cepat terselesaikan". Maksudnya, kita ini hidup di dunia ini bukan sendirian saja, ada orang lain, dan karena itulah kita mesti bisa saling tolong menolong, bantu membantu. Bukan dengan keegoisan, maunya dibantu tapi untuk membantu masih berat dan tidak mau.

Silahkan Baca :  Ternyata begini Cara membuat Cincin dari Bahan Tempurung Kelapa

Ekh, kenapa malah jadi memotivasi. Kembali lagi ke Lidi. Kita sudah sering menggunakan sapu lidi, namun sudahkah kamu tau bagaimana cara membuat sapu lidi? biar tidak sebagai pemakai saja, tapi juga paham cara pembuatannya.

Silahkan Baca : Begini Cara membuat Gantungan Kunci Logo Toyota dari Tempurung Kelapa

Kalau bisa membuat sendiri, siapa tau malah bisa jadi peluang usaha buatmu. So, tidak ada salahnya menyimak video dibawah ini.


  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments