Skip to main content

Tehnik Membuat Sapu dari Sabut Kelapa bagi yang Belum tahu

Tehnik Membuat Sapu dari Sabut Kelapa bagi yang Belum tahu

Tehnik Membuat Sapu dari Sabut Kelapa bagi yang Belum tahu - Biasanya bagi sebagian orang, diwaktu pagi hari menjadi rutinitas untuk bersih-bersih rumah. Paling minimal dilakukan adalah menyapu lantai. Mungkin bagi yang tinggal di kota besar dengan segala kecukupan ekonomi, akan memilih menggunakan vaccum cleaner alias alat penyedot debu.

Beda lagi dengan sebagian masyarakat yang tinggal di desa atau pinggiran kota, sebagian besar masih menggunakan model sapu lantai. Baik sapu dari bahan ijuk maupun sapu dari bahan sabut kelapa. Mereka masih menggunakan itu, sekalian berolah raga pagi.

Nah, bagi yang menggunakan sapu dari bahan sabut kelapa mesti menambah wawasannya tentang cara dan tehnik dalam proses pembuatan sapu dari bahan sabut kelapa. Siapa tau malah ingin memanfaatkannya sebagai lahan berbisnis. Seperti yang dilakukan ibu Rini (model dalam video), beliau membuat sapu dari bahan sabut kelapa dan juga membuat sapu dari bahan lidi (sapu lidi). Selain membuat sapu, beliau juga sering mendapat pesanan untuk membuat piring lidi.

Untuk mempersingkat waktu, yuk saksikan video pembuatan sapu dari bahan sabut kelapa dibawah ini. Semoga bermanfaat yaa..


Silahkan baca : Tutorial Membuat Cincin dari Tempurung Kelapa


  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar