Doping untuk Stamina Tubuh tanpa Kimia Buatan
Doping untuk Stamina Tubuh tanpa Kimia Buatan

Doping untuk Stamina Tubuh tanpa Kimia Buatan

Cara lain untuk doping stamina tubuh yang lebih alami, inshaaAllah aman, tapi kamu butuh rutin juga untuk mengkonsumsinya. Karena ini seperti sebuah terapi.

Doping untuk Stamina Tubuh tanpa Kimia Buatan

Doping untuk Stamina Tubuh tanpa Kimia Buatan - Saat aktivitas sangat padat, tak jarang yang sering menjadi korban adalah tubuh kita sendiri. Selesai aktivitas malah tubuh terasa lemah, letih dan lesu, ada yang meriyang seperti masuk angin. Rasanya ingin gunakan doping agar stamina tubuh tidak gampang meriyang.

Banyak diantara kita yang memilih mengkonsumsi multivitamin yang kita sendiri tidak tau jumlah kandungan nyata dalam kimia buatan tersebut. Apakah benar-benar diperlukan tubuh, atau malah merusak tubuh nantinya.

Terus kalau gitu, mesti konsumsi apa donk? untuk menjaga stamina tubuh agar tidak gampang meriyang?

Untuk itu, kita mesti mengetahui terlebih dahulu, konsumsi yang paling aman untuk badan itu apa? terutama yang tidak mengandung bahan kimia buatan. Sehat, dan mudah didapat, selain itu juga manjur.

Kira-kira konsumsi bahan apa ya?

Nah, ini pengalaman saya sendiri yang sudah membuktikannya, sebelumnya saya dikit-dikit meriyang masuk angin, kemudian dikit-dikit minta punggung dikerokin. Pokoknya, sebulan bisa 2 kali saya minta kerokan.

Bayangkan sebulan kerokan 2 kali, itupun kalau aktivitas di luar tidak banyak, lah kalau banyak gimana? bisa-bisa setiap minggu kerokan. Bahaya tuh, entar punggung jadi tipis, pori-pori jadi lebih melar dan lainnya. Hehehe....

Silahkan Baca : Waktu - Waktu yang Tepat untuk Minum Air Putih

Untuk itu, saya ingin membocorkan pengalaman saya yang rutin mengkonsumsi 3 campuran sakti yang semuanya tidak sulit untuk didapatkan.

Cara lain untuk doping stamina tubuh yang lebih alami, inshaaAllah aman, tapi kamu butuh rutin juga untuk mengkonsumsinya. Karena ini seperti sebuah terapi.

Oke, Kalau saya, pas ngerasa tubuh begitu lelah, biasa saya cuma mengkonsumsi 3 bahan berikut ini yang kemudian dicampurkan.

- Gula Semut/ kristal/ serbuk Kelapa
- Jeruk Nipis
- Air Panas

Itulah ketiga bahan yang kudu disiapkan. Semua bahan non kimia buatan.

Niranya-pun tidak dicampur dengan dengan kimia buatan agar terlihat bersih, namun penyaringan dengan menggunakan kulit manggis.

Oke lanjut ke cara penyajiannya.

Jeruk nipis diperas, ambil airnya dan taruh digelas. Setelah itu ambil 2 sendok makan Gula Semut Kelapa (takaran saya sendiri, bisa sesuai selera), masukan ke dalam gelas yang sudah ada air perasan jeruk nipis tadi.

Kemudian, tuang air panas, dan aduk. Konsumsi sehari 2x.

InshaaAllah, badan temen-temen akan ngerasa lebih kebal, jarang masuk angin juga. Saya udah konsumsi itu, setiap pagi dan sebelum tidur. Dosis bisa ditingkatkan ketika badan bener-bener capek. Misal konsumsi jadi 4 kali sehari. Karena gula kelapa mengandung zero kolesterol maka kita aman.


Kalau ingin bener-bener badan fit terus, inshaaAllah konsumsi gula semut dicampur jeruk nipis setiap hari, kemudian diminum pada pagi hari, dan malam hari sebelum tidur.

Bukan cuma pas ngerasa mriyang dan lelah aja. Saat lagi Fit juga sebaiknya konsumsi, untuk penjagaan.

Ini hanya tips sehat yang sudah saya coba dan lakukan. Semoga bermanfaat.

  

Oleh Yogi Permana
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin

Your Reactions:

Admin
Saya seorang pemuda yang hobby Fotografi, Nulis, Ngeblog dan penikmat kopi juga teh anget dicampur dengan Gula Semut, gula sehat dari Nira Kelapa yang aman dikonsumsi.