Obati Gatal, Bisul, dan Jerawat dengan Getah Kamboja
Obati Gatal, Bisul, dan Jerawat dengan Getah Kamboja

Obati Gatal, Bisul, dan Jerawat dengan Getah Kamboja

Selain pohonnya yang unik, karena cara nanamnya sangat gampang yakni cukup ditancapkan saja. Kamboja bisa menjadi obat, yang sudah saya coba adalah mengobati gatal, bisul, dan jerawat dengan getah dari Pohon Kamboja

Obati Gatal, Bisul, dan Jerawat dengan Getah Kamboja

Obati Gatal, Bisul, dan Jerawat dengan Getah Kamboja - Selama ini anggapan orang-orang kalau Pohon Kamboja adalah pohon kuburan ya, soalnya sering dijumpai di tempat pemakaman. Hampir setiap pemakaman ada pohon Kambojanya. Memang ada sih alasannya kenapa Kamboja sering ditanam di pemakaman. Salah satunya karena Bunga Kamboja akan rontok meskipun belum layu, jadi akan menimbulkan bau wangi.

Tapi bukan itu yang mau saya jelaskan, melainkan sisi angker Kamboja ini, ternyata bermanfaat untuk mengobati penyakit. Karena beberapa kali saya menyembuhkan beberapa penyakit dengan bantuan pohon Kamboja.

Getah Kamboja untuk obat Gatal, Bisul, Jerawat dan Kulit Mengelupas (kaya komedo)


Selain pohonnya yang unik, karena cara nanamnya sangat gampang yakni cukup ditancapkan saja. Kamboja bisa menjadi obat, yang sudah saya coba adalah mengobati gatal, bisul, dan jerawat dengan getah dari Pohon Kamboja.

Baru beberapa hari yang lalu kaki saya gatal banget, dimata kaki ada benjolan merah kaya digigit nyamuk. Awalnya saya kasih balsam, tapi tidak sembuh juga, malah tambah banyak. Kemudian saya beli Minya asap cair, dari kelapa.

Silahkan Baca : Tempelkan Koyo pada Pusermu, salah satu dari 12 Cara Mencegah Mabok Kendaraan


Saya oleskan beberapa kali, tidak sembuh juga, malah tambah banyak. Brontok kecil-kecil dan gatal banget rasanya. Akhirnya saya rebus air dicampur garam, setelah mendidih saya kasih air dingin. Air campuran garam tadi pun jadi agak panas. Kemudian kaki yang gatal, saya celupin ke dalam air tersebut.

Karena masih sedikit panas, rasanya pun enak. Tidak gatal lagi. Sekitar 5 menit, kaki saya, saya rendam air+garam tadi. Kemudian saya angkat, gatalnya udah ilang.

Obati Gatal, Bisul, dan Jerawat dengan Getah Kamboja

Setelah itu, saya kedepan. Di depan rumah ada Pohon Kamboja, terus saya petik daunnya. Nah, diujung tangkai daun bekas petikannya, akan mengeluarkan getah. Getah tersebut saya oleskan pada bagian kaki yang gatal. Hasilnya sama sekali tidak terasa gatal sampai esok harinya.

Silahkan Baca : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat agar Kamu bisa lebih Percaya Diri


Saya rutin oleskan tiap pagi siang dan malam sebelum tidur. Alhamdulillah, gatalnya sembuh.

Selain untuk Gatal, saya juga pernah mengobati bisul dan jerawat memakai Getah Kamboja. Caranya sama saja seperti diatas, tinggal petik tangkainya, kemudian getah yang keluar dioleskan pada Bisul ataupun Jerawat.

Tidak ada jaminan langsung sembuh dan sembuh juga, kalau kamu sendiri tidak ada keyakinan untuk sembuh. Tapi yang terpenting adalah ikhtiarnya.

Jerawat, Bisul Cukup Obati dengan Getah Kamboja, 3-5 hari inshaaAllah sembuh


Alhamdulillah, jerawat dan bisul bisa cepet sembuh tanpa obat dari dokter atau apotek. Cukup dengan getah dari pohon kamboja. Paling tidak 3-5 hari, bisul atau jerawat inshaaAllah bisa sembuh. Kalau bisul akan cepet mateng, sehingga tau-tau pecah dan nanahnya keluar. Kalau udah gitu, jangan olesi dengan getah Kamboja.

Silahkan Baca : Doping untuk Stamina Tubuh tanpa Kimia Buatan

Tinggal keluarkan saja nanahnya sampai habis, setelah itu bisul akan lebih cepat sembuh. Getah Kamboja sepertinya membantu meringankan kerja sel darah putih dalam hal penyembuhan.

Emang lengket sih, tapi kalau sudah kering, lengketnya tidak kerasa. Bukankah yang penting kesembuhannya, bukan kelengkatannya tho?

Jadi, jika saat ini kamu punya jerawat, Bisul maupun kulit mengelupas segera oleskan getah Kamboja. Lebih cepat sembuhnya, bukankah akan lebih cepat membuat kamu percaya diri?

  

Penulis Yogi Permana
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin

Your Reactions:

Admin
Saya seorang pemuda yang hobby Fotografi, Nulis, Ngeblog dan penikmat kopi juga teh anget dicampur dengan Gula Semut, gula sehat dari Nira Kelapa yang aman dikonsumsi.