Skip to main content

Hati-Hati jika Unggah Foto Kebahagiaan di Sosmed, Karena yang Main Sosmed bukan semuanya Orang baik

Hati-Hati jika Unggah Foto Kebahagiaan di Sosmed, Karena yang Main Sosmed bukan semuanya Orang baik


Mengunggah Foto di sosial media itu hakmu, tidak ada yang melarang selama sesuai aturan, namun perlu diingat, kalau menggunggah kebahagiaan di sosial media harus hati-hati karena tidak semuanya orang baik


Hati-Hati jika Unggah Foto Kebahagiaan di Sosmed  - Tidak ada salahnya jika kamu meng-Upload setiap kebahagiaanmu di sosial media. Apapun itu, itu semua menjadi hakmu. Mau kamu upload video pernikahanmu, mau upload barang-barang yang kamu beli, apa saja itu terserah kamu.

Namun, sebaiknya dilakukan secara wajar, jangan terlalu over. Ingat kan kata Nabi Saw,. jika yang over tidak-lah baik. Mau itu pekerjaan atau memperlihatkan kebahagiaan dengan pasangan halal. Memang sih kebahagiaan dan jodoh itu Tuhan yang menentukan, tapi tidak sedikit manusia yang mempunyai iri hati dan dengki yang berlebihan terhadap kebahagiaan orang lain. Ia sanggup bertuhankan setan demi menghancurkan rumah tangga orang lain bisa terjadi juga sama kamu (tapi semoga tidak).

Kalau sudah iri dan dengki mengalir dalam tubuh, apapun bisa dilakukan untuk menghapuskan kebahagiaan dari hidup orang lain. Jika sudah kaya gitu, syetan yang terkutuk akan memberikan arah serta membukakan gerbang kesesatan.

Baca Juga : 1 Tabiat Menonjol yang membuat Doa-Doa kita seperti Tidak Dikabulkan

Maka buat sahabat atmosferku.com tidak-lah perlu memamerkan kebahagiaan di sosial media dengan kemegahan harta kalian, karena tanpa kalian sadari bahwa yang main sosmed bukan semuanya orang baik.

Jadi, bijak-lah dalam mengunggah foto, apalagi foto-foto dengan istri atau keluarga tercinta. Sekali dua kali sih masih wajar, tapi jika dikit-dikit upload, kan terkadang membuat orang jengah. Akhirnya timbul rasa iri, mengendap menjadi dengki yang kemudian bisa mencelakaimu menggunakan cara apapun itu, termasuk cara yang sangat Allah benci.

Seperti postingan yang diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo, dalam unggahan memperlihatkan 3 foto slide, yang semuanya menunjukkan cara-cara syetan, untuk menjerumuskan manusia dalam memuluskan nafsu amarahnya.

Foto-Foto yang diunggah tersebut, menunjukkan beberapa foto dan boneka, dari foto, orang bisa berspekulasi jika barang-barang dalam foto tersebut digunakan untuk keperluan tidak baik, yakni semacam teluh atau santet.

Berikut Foto-Foto tersebut, dipercaya atau tidak, dizaman serba digital seperti saat ini masih ada orang yang menggunakan cara-cara yang mengarah ke syirik. 

Hati-Hati jika Unggah Foto Kebahagiaan di Sosmed, Karena yang Main Sosmed bukan semuanya Orang baik
Add caption

Hati-Hati jika Unggah Foto Kebahagiaan di Sosmed, Karena yang Main Sosmed bukan semuanya Orang baik

Hati-Hati jika Unggah Foto Kebahagiaan di Sosmed, Karena yang Main Sosmed bukan semuanya Orang baik
Add caption

Fenomena seperti ini, menggunakan ilmu-ilmu hitam untuk menghancurkan atau menaklukan orang lain yang tidak menyukai seperti fenomena gunung es. Tidak terlihat ataupun terdeteksi, tapi banyak, dan bahaya.

Baca Juga : 12 Golongan Orang yang di DO'A kan oleh Para MALAIKAT, Semoga KITA minimal BISA Masuk Salah Satunya


Kita semua memang lebih baik waspada, dengan mengurangi mengunggah foto-foto kebahagiaan ataupun pamer dengan apa yang kita miliki. Meskipun niat bukan pamer, tapi persepsi setiap orang berbeda apalagi ini di dunia maya.

Selain mengurangi unggahan foto, kita juga mesti selalu berdzikir dan memohon perlindungan Allah SWT, karena tiada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah. Semoga kita semua senantiasa dalam Lindungan-Nya dari segala kejahatan yang nyata maupun kejahatan yang tidak nyata, seperti menggunakan cara-cara syetan.

Sekali lagi, kami ingatkan, jika di dunia Sosial Media itu tidak semua orangnya baik hati dan pengertian. Orang-Orang di Sosial Media lebih kompleks, karena 1 orang bisa menjadi karakter banyak orang.

Semoga bermanfaat, sampai ketemu di artikel selanjutnya.




  

 
Jangan Lupa Tersenyum
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar