Skip to main content

Postingan Sosial Media Anak SD yang bikin Miris



Postingan Sosial Media Anak SD yang bikin Miris




Atmosterku.com | Postingan Sosial Media Anak SD yang bikin Miris - Kalau ngomongin sosial media memang tidak ada habisnya, begitu luas jangkauan pembahasannya. Selain itu pengaruhnya juga sangat luas, karena pada massa sekarang ini, sosial media sudah menggeser makan menjadi kebutuhan sekunder. Ya tidak?

Orang mau makan, mesti foto makanannya dulu dan kemudian posting dulu di sosial media. Itu berarti kebutuhan primer yang utama adalah sosial media. Penggunaan sosial media juga sudah beragam, dari awalnya yang cuma sebatas untuk curhatan, kemudian untuk dijadikan penyebar kebaikan melalui dakwah, juga sebagai influencer, menjadi pengaruh terhadap sesuatu.

Penggunanya pun sudah beragam, dulu lebih banyak digunakan oleh mahasiswa, sekarang sudah menyeluruh. Dari anak-anak, hingga lansia. Ada yang sebatas untuk hiburan, namun ada yang sebagai pencitraan.

Silahkan Baca :  Foto-Foto betapa Miris dan sangat Parahnya Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang

Namun, kita semua tau, kalau pengguna sosial media sekarang sudah seperti keblinger, pengaruh buruknya sudah mempengaruhi moral anak-anak. Ketika anak-anak membuka sosial media populer yang negatif, negatif pula pengaruh yang didapatkan pada anak tersebut. Atau sebaiknya, jika yang didapatkan sosial media positif, niscaya anak tersebut akan positif juga.

Nah, berikut ini adalah beberapa postingan beberapa anak akun Sosial Media milik anak SD. Postingannya lucu sih, tapi jadi miris juga kalau menular pada anak SD yang lainnya. Simak ya, Postingan Sosial Media Anak SD yang bikin Miris dibawah ini

1. Aduh, kena gendam si Raja Gombal ini Anak
 


 2. Udah Pede buka lowongan segala, yang udah siap Nikah aja tidak berani buka lowongan
 

3. Lihat Hashtagnya deh....

4. Kalau kayak gini, gedenya bisa jadi Psikopat yaa....ngerrriiii
 


5. Yaa Rabb, ini gimana? anak SD sudah jalanin LDR yang menyakitkan....

 

Silahkan Baca : Tulisan Tangan Tercantik di Dunia, Setiap Hurufnya Menghabiskan Waktu 2 jam


6. Nduk, masa depanmu masih luas, jangan sempitkan pikiranmu hanya karena cowok SD yang selingkuh... Cowok SD selingkuh?????
 




 7. Masih SD sudah merasakan sakitnya dimakan teman.... 
 

Ada-ada saja ya anak SD jaman now, padahal jaman dulu ya, anak SD dideketin perempuan saja langsung malunya tidak karuan. Memang sekarang pergaulan di dunia nyata dan maya begitu bebasnya.

Silahkan Baca : 8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua


Awalnya efek acara televisi yang terlalu vulgar dengan film-film yang mengajarkan anak-anak untuk pacaran. Meskipun ada KPI ( Komisi Penyiaran Indonesia ), tetep saja, tayangan yang membawa pengaruh buruk moral anak selalu tayang. Dan KPI seperti tidak berkutik menahan laju acara-acara tivi yang demikian. Apalagi ditambah sekarang ini, adanya sosial media yang bener-bener menggempur secara langsung.

Sebuah tanggung jawab yang semakin berat buat para orang tua, ingat ya, anak itu titipan Allah. Barang titipan harus bener-bener dijaga. Jangan sampai pas balik ke Allah dalam keadaan rusak. Kalau rusak siapa yang disalahkan? logikanya ya, yang disalahkan yang dititipin barang, ya tidak?

Keluarga adalah pesantren dan sekolah yang utama. Kalau di Keluarganya baik, niscaya, anak akan mendapar pendidikan moral yang baik juga. Namun sebaliknya, jika cuek, ya hasilnya anak akan cuek dengan apa yang dia lakukan.

Semoga anak-anak muslim Indonesia, selalu dalam LindunganNya dan menjadi anak-anak yang soleh dan solehah. Aamiin Yaa Rabb

Silahkan Baca : 




  

Oleh Yogi Permana
Pustaka
Foto. Brilio.net
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar