Skip to main content

Semua akan Baik-Baik saja, Tenang Ada Allah

Semua akan Baik-Baik saja, Tenang Ada Allah

Semua akan Baik-Baik saja, Tenang Ada Allah - Saat iman ada di dalam hati, sepahit apapun keadaan hidup, tidak akan sedikitpun mengurangi keyakinanmu kepada Allah.

Di era yang begitu penuh tekanan, begitu penuh hawa nafsyu yang terumbar. Kamu dihadapkan dengan sosial media yang didalamnya ada carut marut arus informasi.

Akan melihat banyak orang sukses, akan melihat banyak orang penuh penderitaan, akan melihat banyak orang yang mengaku kaya, bahkan akan ada orang yang rela menyebarkan berita bohong hanya untuk kepuasannya dalam menggapai rupiah.

Kondisi demikian akan membuatmu penuh kecamuk, rasa yang ada dalam dirimu seperti teraduk, ketika kamu terlalu baper dengan postingan orang lain.

Coba simak, apa saja yang bisa membuat hatimu teraduk-aduk dalam sosial media?

Melihat orang post tentang foto wisata, kamu teraduk iri, ingin wisata juga.

Silahkan Baca :  Cepatlah!! Allah Menunggumu, Allah sedang Rindu Padamu

Melihat temannya sudah pada sukses, kamu panas dalam hati, dongkol dan tidak suka. Padahal sabar saja, dan terus jalani aja.

Nah yang sering bikin teraduk-aduk adalah postingan tentang kemesraan pasangan halal, dan juga para pelantun Al Qur'an dengan suaranya yang merdu. Iya atau ya?

Itu semua adalah ujian, ujian agar hati menjadi semakin kuat. Jadi, setiap ujian yang membuatmu ingin menyerah. Hati akan memantapkanmu "tenang ada Allah". Meskipun kadang kamu akan bertanya kenapa selalu diuji sama Allah?

Setiap keinginan tak kunjung kamu dapatkan. Hati meyakinkanmu "tenang Allah akan memberi yang terbaik".

Saat tiada tempat berkeluh kesah. Hati menghiburmu, "Cukup Allah bagimu".

Saat iri atas nikmat orang lain. Hati mengingatkanmu "apa yang disisi Allah lebih baik".

Silahkan Baca : Allah Mengabulkan Doa Orang-orang yang Menderita dan Berada dalam Kesulitan
 

Imanmu kepada Allah akan menguatkanmu meski setiap kesulitan dan ujian selalu membuatmu menangis, membuatmu lelah dan bahkan ingin membuatmu menyerah.

Imanmu yang membuatmu bertahan. Imanmu yang membuatmu mampu melewati ujian. Dan karena imanmu juga yang mengantarku menginginkan surga yang kamu rindukan.

  
Oleh Indah Sari
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar