--> Skip to main content

Jangan jadi Wanita yang mudah Menyerahkan Cinta Kepada Sembarang Lelaki, Namun Mahal Dimaharnya

Jangan jadi Wanita yang mudah Menyerahkan Cinta Kepada Sembarang Lelaki, Namun Mahal Dimaharnya

Jangan jadi Wanita mudah menyerahkan cinta kepada sembarang lelaki, Namun mahal dimaharnya - Pergaulan saat ini sudah begitu bebasnya, dan cenderung hanya sekedar mencari kesenangan belaka. Kurang memikirkan sebab dan akibatnya yang akan terjadi. Terpenting bagi beberapa orang, kepuasan diri sendiri yang utama.

Kurang peduli dengan kondisi orang lain, meskipun akhirnya juga akan mengalami akibatnya juga. Ini bagi kaum wanita, yang sering menjadi korban. Memang beberapa diantara wanita ada yang menjadi yang cukup murahan, rela memberikan apapun termasuk dengan kehormatannya pada seorang laki-laki. Ada yang mengatasnamakan cinta, ada pula yang demi harta.

Efeknya, ketika ia akan menikah, gayanya selangit, mengharapkan laki-laki yang mempunyai banyak harta, dengan meminta mahar yang cukup waow. Jika kamu sekarang yang punya gengis tinggi, harus mendapatkan mahar yang luar biasa, tapi pacaran gonta-ganti, sebaiknya mulai dirubah deh.

Silahkan Baca : 4 Cara Membedakan antara Cinta dan Hawa Nafsu


Pokoknya, jangan jadi wanita yang murah dalam arti mudah menyerahkan cinta kepada sembarang lelaki tanpa ada akad terlebih dahulu, Namun mahal dimaharnya.

Oleh karena itu, jadilah wanita yang mahal dalam menentukan kriteria calon imam, yang melihatnya dengan iman, melihat bagaimana akidahnya, ilmu dan akhlaknya karena itu sangat penting. Penting untuk kelanjutan hubungan dalam keluarga. Jika agamanya baik, inshaaAllah, ia juga akan memperlakukan pasangannya dengan baik pula.

Menikah itu pengabdian seorang istri seumur hidupnya, jangan hanya karena cinta doank, mau mengabdi kepada orang yang salah, itu sangat fatal. Kecuali jika sudah yakin akan bisa merubahnya sehingga menjadi lebih agamis.

Jika dirasa berat, sebaiknya pilih yang sesuai kriteriamu, terutama dalam hal agama. Karena saat sudah menikah surgamu ada pada suamimu, makanya perlunya berhati-hati dalam memilih, jangan sampai salah pilih.

Silahkan Baca : MASIH ADAKAH PEREMPUAN (CALON ISTERI) SEPERTI INI???


Sekali lagi, yang terpenting mahalkan cintamu pada-Nya, jangan sampai mudah dibeli oleh manusia, kemudian murahkan maharmu Pilih calon imammu dengan radar imanmu bukan hanya mengikuti perasaanmu, apalagi kalau itu cuma hawa nafsumu. Na'udzubillah...

  
Penulis : Nadhillah Gayvani 
Jangan Lupa Tersenyum
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar