Skip to main content

Level Tertinggi Rasa Kecewa Seorang Perempuan adalah Diam, maka Laki-laki harus Lakukan Ini!

Level Tertinggi Rasa Kecewa Seorang Perempuan adalah Diam, Laki-laki harus Lakukan Ini!

Ketika perempuan sudah terdiam, pertanda ia dalam kondisi kecewa yang tak biasa, maka seorang laki-laki yang baik harus mengerti itu

Atmosterku.com | Level Tertinggi Rasa Kecewa Seorang Perempuan adalah Diam, Laki-laki harus Lakukan Ini! - Ngomongin perempuan itu tidak ada habisnya yaa, dengan segala hak patennya yang sering membuat laki-laki bingung dan tak berkutik didepannya. Contoh sederhananya ketika perempuan diam, hmm, saya yakin otak laki-laki akan bekerja extra keras untuk bisa menerka masalahnya.

Dia itu marah, lapar, haus, atau lagi sariawan? pasti susah untuk menebaknya, bahkan dengan menggunakan rumus fisika sekalipun akan belum bisa menebak alasan diamnya kenapa?

Nah, ketika kamu melihat perempuanmu (pasangan halalmu) diam seribu bahasa, maka bujuklah ia dengan perhatian yang lebih dari biasanya, tapi hati-hati juga, jangan sampai salah memberi perhatian, kalau sampai salah malah bisa nambah panjang jadi dua ribu bahasa diamnya.

Ajak dia bicara secara perlahan-lahan, tidak perlu marah, suara keras, atau dengan nada tuduhan (menyalahkan) meski ia tetap belum mau berbicara dan mengatakan yang sebenarnya.

Baca Juga : Sebenarnya Lebih Enak Jadi Laki-Laki atau Perempuan perihal Pencarian Jodoh?

Karena tatkala ia diam, itu tandanya ia sedang kecewa kepadamu, ingatlah terlebih dahulu, siapa tau kamu memang melakukan kesalahan terhadapnya. Sebaiknya memang biarkan terlebih dahulu sambil kamu memikirkan kira-kira kesalahan apa yang sudah kamu lakukan kepadanya.

Hati-Hati Kalau Cewek Udah Diam Berarti Ia Sedang Kecewa Bahkan Marah Kepadamu

Kalau cewek udah diam, bisa berarti dia itu sudah kecewa berat dan marah banget sama kamu. Hati-hati-lah sama cewek yang diam, karena perempuan diam itu menunjukan level tertinggi dari rasa kecewanya. 

Sialnya, Ia bakalan enggan mengatakan kalau dia sedang kecewa dan marah, karena sejatinya juga dia tak ingin semakin memperkeruh suasana. jadi Ia lebih memilih diam, agar kamu bisa berpikir letak kesalahanmu dimana. Dan sayang sekali, kalau laki-laki punya kelemahan, yakni sifatnya yang mudah lupa akan sesuatu hal. Pikiran laki-laki itu terlalu sederhana, tapi jika menyangkut orang yang disayang, laki-laki bisa kalang kabut, stressnya bisa lebih tiada tara.

Ketika Perempuan Diam Jangan Biarkan Diam Begitu Saja, Cobalah Lebih Peka Terhadapnya 

Level Tertinggi Rasa Kecewa Seorang Perempuan adalah Diam, Laki-laki harus Lakukan Ini!


Menurut kata-kata bijak dan para motivator, kalau Perempuan itu sebenarnya hanya ingin dimengerti. Cukup dimengerti saja meski tanpa harus dijelaskan oleh pasangannya (suaminya). Itu akan membuat perempuan menjadi sangat bahagia, jika perempuan dimengerti tanpa harus menjelaskannya. Apalagi ketika ia sedang merasakan kecewa dan marah yang mendalam.

Berikan Perhatian Yang Lebih, Cobalah Meminta Maaf Karena Ia Tidak Akan Kecewa Jika Kau Tak Melakukan Kesalahan

Atau mungkin kamu memang melakukan kesalahan yang tak kamu ketahui, gawatnya disini. Ia merasa tersakiti olehmu sehingga ia kecewa dan marah kepadamu. Tidak ada salahnya kamu meminta maaf kepadanya, apalagi saat dia sedang diam seribu bahasa.

Baca Juga : Suami Harus Tau ini! Ngambeknya Perempuan sulit Dimengerti Apa Maunya

Minta maaf-lah, otakmu sudah tidak bisa mengingat inti permasalahannya. Dalam hal, kesalahan yang sudah kamu lakukan. Daripada berlarut, cukup minta maaf, dan buat si perempuan tenang. Ingat, perempuan akan luluh dengan perkataan lembut dari seorang laki-laki. Sejatinya, perempuan itu suka ketika laki-lakinya begitu mengayomi.

Kalau perlu beri dia sesuatu hal yang disukainya, seperti ajak keluar untuk sekedar makan berdua, ajak dia jalan-jalan ketempat yang sejuk semisal tempat wisata alam, atau ajak dia nonton film berdua, meski hanya menonton dari komputer.

Perempuan itu makhluk yang begitu spesial, tapi sesepesialnya perempuan tidak akan Istimewa jika tidak ada laki-laki disampingnya yang tulus menerima dan memberi pengertian lebih.

Baca Juga : Jika Kau mencari Wanita Sholehah, Aku mungkin tidak akan ada Dibenakmu

Dan laki-laki spesial itu tidak akan menjadi istimewa jika tidak ada perempuan yang menyejukan dihadapannya dengan senyumannya penuh dengan cinta.

Setuju atau sangat setuju?

  
Jika kamu masih punya hati yang masih hidup, maka sebarkan-lah kebaikan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar